Tutorial (Add Rohan Points)

Guide Cara Menambah Rohan Points Seal Online Blade of Destiny

Guide Cara Menambah RPs Seal Online BoD

Sibuk...sibuk...sibuk.
Pekerjaan membludak dan sudah mulai jarang menulis artikel baru.... T.T

Artikel kali ini, gw akan membahas mengenai cara menambah atau membeli Rohan Points (RPs). Dikarenakan banyak player baru yang masih bingung dengan cara menambah RPs, ditambah kesibukan pribadi, gw hanya bisa menulis artikel-artikel pendek saja.

RPs atau Rohan Points adalah mata uang pada saat kalian ingin membeli Item di Web Mall Seal Online Blade of Destiny. Harga dari Item-item yang dijual di Web Mall bervariasi, mulai dari 50 RPs sampai 5.000 RPs.

Agar bisa membeli Item-item tersebut kalian harus memiliki Rohan Points. Bagi yang bingung cara menambah atau membeli RPs atau Rohan Points, bisa baca artikel ini.

Cara menambah atau membeli RPs Seal BoD

Pertama-tama, buka website sealonline (dot) playrohan (dot) com melalui browser kalian masing-masing. Dan klik "ADD RPS" yang berada di bagian atas website tersebut.

Cara menambah atau membeli RPs Seal BoD

Klik "LOG IN" setelah kalian sudah memasukkan Portal ID dan Password kalian.

Cara menambah atau membeli RPs Seal BoD

Ada dua cara untuk menambah Rohan Points atau RPs. Pertama adalah dengan memilih "Payment Option" dan yang kedua adalah "Prepaid Cards & E-Pins".

Kedua metode tersebut hanyalah untuk memilih preferensi kalian dalam menambah atau membeli RPs.
Cara menambah atau membeli RPs Seal BoD

Sebagai contoh, jika kalian memilih "Payment Option", langkah pertama adalah memlih Cara Pembayaran-nya. Dari gambar diatas, gw ambil contoh menggunakan PayPal... 

Setelah kalian memilih Paypal, pilihlah jumlah RPs yang ingin kalian beli, di kolom atau kotak yang berada di sebelah-nya. Mulai dari 1.000 RPs, 2.500 RPs, 5.000 RPs, 10.000 RPs. Setelah itu klik "NEXT" dan ikuti instruksi selanjutnya.

Cara menambah atau membeli RPs Seal BoD

Jika kalian memilih "Prepaid Cards & E-Pins", akan ada pilihan vendor penjual Voucher atau E-Pins berdasarkan regional atau wilayah kalian. Disini gw ambil contoh Regional ASIA / AUSTRALIA. Setelah memilih wilayah atau regional, klik "NEXT"

Cara menambah atau membeli RPs Seal BoD

Masukkan "Serial Code" dan "Pin Code" dari voucher atau E-Pins yang sudah kalian beli. Setelah itu klik "Next".

Rohan Points atau RPs kalian akan bertambah sesuai jumlah yang kalian beli. Jika jumlah RPs kalian tidak bertambah dalam jangka waktu 1 x 24 jam. Hubungi Costumer Service melalui website 
support (dot) playwithi (dot) com atau mengirim email ke biling@playwithi (dot) com.

Untuk mengecek jumlah Rohan Points atau RPs yang kalian miliki setelah selesai melakukan penambahan atau pembelian, kalian bisa meng-klik "RP HISTORY" yang berada di kolom sebelah kiri website.

Cara menambah atau membeli RPs Seal BoD

Menambah atau membeli Rohan Points (RPs) membuat anda ikut serta atau berpartisipasi dalam menjaga kelangsungan game Seal Online Blade of Destiny. Semakin banyak player yang menambah atau membeli Rohan Points (RPs), semakin bertambah lama umur server game ini.

Selain untuk merawat kinerja dan keberlangsungan hidup server, Update-update dalam game akan menjadi cepat terlaksana jika banyak player yang menambah atau membeli Rohan Points (RPs).

Sekian dulu Tutorial cara menambah atau membeli Rohan Points kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar