Hair Dyes in Seal Online

Warna-warna Rambut Seal Online Blade of Destiny

Warna-warna Rambut Seal Online BoD

Artikel kali ini bisa dikatakan sebagai artikel lanjutan dari Tutorial (Face and Hair Styles). Kenapa demikian?? Karena warna rambut itu berhubungan langsung dengan bentuk wajah dan model rambut. 

Warna rambut di Seal Online Blade of Destiny itu ada bermacam-macam. Bisa kalian lihat di artikel Tutorial (Face and Hair Styles), warna rambut mengikuti model rambut-nya. Jadi kalau kalian ingin mengganti warna rambut dengan warna tertentu, kalian bisa memilih model rambut yang memiliki warna yang kalian mau.

Selain memilih model rambut untuk mendapatkan warna kesukaan kalian, kalian bisa mengubah warna rambut character kalian tanpa mengubah model rambut-nya. Bagaimana cara-nya?? Silahkan di baca artikel kali ini, karena khusus membahas soal warna rambut.




1. Warna Rambut

Caranya adalah dengan menggunakan Hair Dye....Hair Dye adalah sebuah Item Mall yang bisa mengubah warna rambut tanpa mengubah model rambut character tersebut. Hair Dye hanya bisa didapatkan melalui Grabbit, Couple Store, NPC Baloon Mania dan membeli langsung dari player melalui Premium Kiosk.

warna-warna rambut di Seal online BoD

Untuk mendapatkan Hair Dye dari Grabbit kalian harus bermain Grabbit (judi). Kalian bisa meng-akses-nya melalui situs resmi Seal Online Blade of Destiny. Tapi hadiah dari Grabbit itu berubah-ubah setiap bulannya. Jadi, tidak semua warna rambut tersedia di Grabbit.

Hair Dye yang bisa kalian beli langsung itu adalah Blue Hair Dye dan Pink Hair Dye. Meskipun membelinya melalui Couple Store dan menggunakan Rose hasil dari pacaran / couple. Cara ini paling mudah. Harga Blue dan Pink Hair Dye dari Couple Store senilai 150 Roses. Kurang lebihnya harus online bersama couple selama 17 jam (jika level character kalian diatas level 218).

Selain membeli menggunakan Rose, kalian bisa membeli Hair Dye dari player lain yang menjual Hair Dye menggunakan Premium Kiosk. Harga yang ditawarkan bervariasi antara 80m sampai 500m. Harga tergantung penjual-nya dan tingkat rarity-nya (lupa bahasa Indonesianya...maaf).

Ada juga satu cara untuk mendapatkan Hair Dye. Yaitu dengan cara menukarkan Cash Voucher. Dari mana mendapatkan Cash Voucher??... Cash Voucher hanya bisa didapatkan melalui event musiman dan Marble. Hair Dye yang didapat dari menukarkan Cash Voucher itu ada 3 jenis. Atlantic Blue, Tulip dan Lavender Hair Dye.

2. Atlantic Blue, Tulip and Lavender Hair Dye


warna-warna rambut di Seal online BoD

Harga untuk masing-masing Hair Dye dari gambar di atas itu senilai 65 pcs Cash Voucher. Dan cara untuk menukarkan Cash Voucher menjadi Hair Dye, bisa kalian baca di bawah ini:

Cara Menukar Cash Voucher dengan Hair Dye/s

Siapkan dulu Cash Voucher sebanyak 65 pcs di Inventory kalian.


Menukar Cash Voucher dengan Hair Dye Seal BoD

Pertama-tama, carilah NPC Baloon Mania yang berada di setiap kota di Shiltzs. NPC nya berdekatan dengan NPC Bank. Talk ke NPC tersebut.


Menukar Cash Voucher dengan Hair Dye Seal BoD

Pilih pilihan No.2 I've Brought Cash Voucher, agar kalian bisa menukarkan Cash Voucher-nya.


Menukar Cash Voucher dengan Hair Dye Seal BoD

Setelah itu pilih No.3 Hair Dye. Sekedar info, kalian juga bisa menukarkan Cash Voucher dengan item-item lainnya. Bisa dilihat dari pilihan-pilihan yang ada di gambar.


Menukar Cash Voucher dengan Hair Dye Seal BoD

Sekarang kalian tinggal memilih Hair Dye apa yang ingin kalian terima setelah menukarkan Cash Voucher yang sudah di bawa. Hair Dye yang kalian pilih akan berada di Cash Item. Tekan tombol "B" untuk membuka Cash Item.

3. Info Hair Dyes

Sebagai referensi, warna Atlantic Blue Hair Dye itu Biru Gelap, Tulip berwarna Merah Maroon, dan Lavender berwarna Ungu Gelap setelah dipakai di character.

Info tambahan.... Pada saat kalian sudah menggunakan Hair Dye dan ingin merubah bentuk rambut, warna Hair Dye akan berubah juga mengikuti warna dasar bentuk rambut, jadi harus dipikir-pikir dulu untuk merubah bentuk rambutnya. Sayang banget kalau warna seperti Atlantic Blue / Tulip / Lavender harus hilang setelah mengubah bentuk rambut-nya.

Sampai sini dulu artikel kali ini. Entah kenapa akhir-akhir ini tiap kali mikir kalau artikel-nya bakal jadi pendek, malah jadi panjang. Aneh banget... Apa skill gw sebagai Blog Writer sudah level up ya? hahhaha. 

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar