All About Raid (Part II: Rascal Rabbit)

Semua Tentang Raid Unison Server Seal Online Blade of Destiny

Seal BoD Journey - Kembali melanjutkan tema mengenai Raid di Unison Server, kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai Rascal Rabbit Raid di game online Seal Online Blade of Destiny.

Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya di All About Raid (Part I: Intorduction), syarat level untuk masuk ke Rascal Rabbit Raid adalah level 10 sampai dengan level 60. Jika kalian sudah melewati syarat level yang sudah ditentukan, kalian sudah tidak bisa lagi masuk ke Rascal Rabbit Raid.

Rascal Rabbit Raid terbagi menjadi tiga tingkatan level, mulai dari yang terendah sampai terkuat. Rascal Rabbit Raid C merupakan level terendah, dimana monster yang kalian hadapi tidak terlalu sulit, Rascal Rabbit Raid B masuk dalam level pertengahan, yang kesulitannya lebih dari Rascal Rabbit C, dan level tertnggi adalah Rascal Rabbit Raid A, yang lumayan susah untuk karakter yang memiliki equipment pas-pasan.

Rascal Rabbit C

Rascal Rabbit C, Raid Unison Server, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Pada saat kalian memasuki Rascal Rabbit C, kalian akan menjumpai Rascal Rabbit dengan tingkatan level rendah. Meskipun demikian, kalian harus hati-hati, karena HP atau Health Point dari Rascal Rabbit C akan kembali sepenuhnya pada saat kalian dikalahkan oleh monster ini atau disconnect dari server.

Rascal Rabbit B

Rascal Rabbit B, Raid Unison Server, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Rascal Rabbit B tidak jauh berbeda dengan Rascal Rabbit C, dimana kalian akan menjumpai monster Rascal Rabbit, tapi dengan tingkat kesulitan menegah. Jenis attack dari monster ini juga sama seperti Rascal Rabbit C, yang merupakan single type attack.

Pada saat HP Rascal Rabbit B mencapai seperempat dari maksimum jumlah HP, Rascal Rabbit B akan berubah menjadi Giant Rascal Rabbit. Attack Power Rascal Rabbit B yang semula berjumlah 575, akan bertambah pada saat berubah menjadi Giant Rascal Rabbit dengan Attack Power 703.

Rascal Rabbit A

Rascal Rabbit A, Rascal Rabbit Gladiator, Raid Unison Server, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Tingkatan tertinggi dari Rascal Rabbit raid, yaitu Rascal Rabbit A. Pada saat melawan Rascal rabbit A, kalian harus siap tempur karena Rascal Rabbit A memiliki 2 kali transformasi atau perubahan pada saat HP nya mulai sedikit.

Perubahan pertama dari Rascal Rabbit A, yaitu menjadi Giant Rascal Rabbit dengan Attack Power 831 points. Selain memiliki attack power yang tinggi, Giant Rascal rabbit juga memiliki special skill yang bisa membuat karakter kalian kehilangan 1300 point defense. Skill ini bisa berdampak buruk pada karakter kalian jika tidak hati-hati.

Perubahan kedua atau perubahan terakhir, adalah menjadi Rascal Rabbit Gladiator. Perubahan ini cukup signifikan dari Giant Rascal Rabbit, karena mendapat penambahan Attack Power yang lumayan besar. Attack Power Giant Rascal Rabbit sebelumnya adalah 831 points, pada saat berubah menjadi Rascal Rabbit Gladiator, menjadi 1086 Attack Power.

Seperti Giant Rascal Rabbit, Rascal rabbit Gladiator juga memiliki special skill. Jika karakter kalian terkena special skill ini, efeknya adalah, karakter kalian tidak bisa bergerak dan menyerang, dengan durasi efek antara 1 sampai 10 detik. Cukup berbahaya, mengingat syarat level maksimum untuk masuk ke Rascal Rabbit Raid adalah level 60.

Tips

Sedikit tips bagi kalian yang ingin masuk ke Rascal Rabbit Raid, persiapkan karakter kalian dengan equipment yang memiliki tingkat .XG. Seperti Armor.XG, Senjata XG, Accessory.XG dan pet yang memiliki Offensive Damage Increase (ODI).

Selalu waspada dengan special skill dari Giant Rascal Rabbit dan Rascal Rabbit Gladitor. Oleh karena itu, bekali karakter kalian dengan Red Potion yang banyak dengan tipe-tipe yang berbeda pula, seperti Potion dari Alcanez, agar bisa meminimalisir damage yang diterima ketika terkena efek special skill.

Daftar item yang bisa didapat setelah membuka Rascal Rabbit Box / Chest.

Inilah sedikit pengetahuan saya mengenai Rascal Rabbit Raid yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat player Seal Online Blade of Destiny pada saaat memasuki Rascal rabbit Raid yang berada di Unison Server. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar