[Intermezzo] Teka Teki Silang #1

Teka Teki Silang Seal Online Blade of Destiny

SealBoDJourney - Berhubung lagi libur, saya menyempatkan diri untuk menulis di blog ini. Melihat dari beberapa postingan belakangan ini, kebanyakan diisi dengan postingan mengenai bahan evolusi pet baru.

Oleh karena itu, untuk postigan kali ini, sebagai selingan, saya akan memberikan TTS atau Teka-Teki Silang yang memiliki jawaban seputar Seal Online Blade of Destiny. Teka-Teki Silangnya cukup mudah dikerjakan bagi kalian yang sudah bermain game online ini cukup lama.

Bagi yang merasa jenuh dengan aktifitas hunt atau mempunyai waktu lowong, bisa menyempatkan diri untuk mengisi Teka-Teki Silang yang dibagikan di blog ini. Semoga bisa menambah wawasan kalian dalam dunia per-Seal-an.

Cara menjawab Teka-Teki Silang dibawah ini cukup mudah. Kalian tinggal mengklik kotak yang ingin kalian jawab, dan pertanyaannya akan muncul dalam kotak. Kalian tinggal mengisi jawaban yang kalian anggap benar.

Kalian bisa mengecek jawaban dengan mengklik tombol "Check Puzzle". Jika jawaban yang kalian berikan salah, warna kotak akan berubah dan jika semua jawaban yang kalian berikan benar, makan akan muncul notif. Selamat menikmati TTS kali ini. Love Seal.
Seal Online BoD Crossword (TTS) #1

Seal Online BoD Crossword (TTS) #1

Seal BoD Journey


Welcome!

Klik kotak yang ingin dijawab.

 


Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar