Underground Waterway (Part IV: Third Floor)

Semua Tentang Underground Waterway Seal Online Blade of Destiny

F3 Underground Waterway, Lantai ketiga, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Seal BoD Journey - (Sambungan dari Part III) Setiap kali Boss yang telah dikalahkan di Underground Waterway akan meninggalkan sebuah Sign. Untuk melanjutkan petualangan ke lantai berikut, kalian harus talk atau klik sign tersebut, kemudian carilah warp menuju lantai selanjutnya.

Warp ke lantai berikut biasanya berada di ruangan Boss. Warp ini akan terbuka jika kalian sudah mengalahkan dan mengklik Sign yang sudah saya jelaskan sedikit diatas. Setelah kami separty berhasil mengalahkan Cerberus dan Kerbetos, kami langsung menuju lantai 3 atau F3 Underground Waterway.

Sama seperti di lantai 2, tujuan saya tidak tergoyahkan, yaitu mencari lokasi Secretary Gilliman's Diary yang kali ini tercecer di F3 Underground Waterway. Dan ternyata tidak membutuhkan waktu lama, karena Diary tersebut gampang ditemukan.
Lokasi Secretary Gilliman's Diary 3, F3 Underground Waterway, Lantai ketiga, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Setelah membaca atau mengklik Diary tersebut, kami pun melanjutkan petualangan di F3 Underground Waterway. Monster yang berada di F3 ini berbeda dengan di F2, dan tentunya memiliki level yang lebih tinggi dari lantai sebelumnya.

Map F3 Underground Waterway ini cukup membingungkan, tapi karena Dungeon ini mempunyai karakteristik yang sama dengan Sky Island Alcanez yang satu arah, kalian pasti tidak akan susah menemukan Ruangan Boss F3.
Map F3 Underground Waterway, Lantai ketiga, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Sesudah melawan monster-monster di F3 yang searah menuju Ruangan Boss F3, kami bisa sampai di area Boss tersebut. Butuh waktu kurang lebih 13-15 menit untuk mencapai raungan ini dengan melawan semua monster yang ada.

Boss di F3 Underground Waterway bernama Wrestler Koontrana. Boss ini memiliki bentuk seperti seorang pegulat dengan rambut mohawk berwarna ungu. Boss ini memiliki beberapa skill serangan yang bersifat area.

Untuk itulah kalian harus hati-hati pada saat melawan monster ini, terlebih khusus buat job Support, seperti Apostle. Jika posisi karakter terlalu dekat dengan Boss, Apostle bisa menerima damage ang dihasilkan dari skill area Boss ini.

Boss Wrestler Koontrana juga memiliki serangan atau skill yang mengakibatkan passive skill dari karakter kalian tidak berefek ke Boss ini. Beberapa contoh passive skill yang dimiliki job-job di Seal Online adalah Chain Slash (Warrior), Immolation (Mage), Throw Whatever (Jester), Freeze (Mage), Demolish (Demolitionist), Enhance Gun (Gunner) dan lain sebagainya.

Tida ada trik khusus dalam melawan Boss ini. Kalian hanya perlu menyerang Boss ini seperti biasa dengan skill-skill aktif atau combo yang dimiliki karakter kalian. Setelah 3-5 menit, kami berhasil mengalahkan Boss Wrestler Koontrana di F3 Underground Waterway.

Dan seperti di F1 Underground Waterway, kami tidak mendapatkan Box / Chest yang biasanya didrop oleh Boss-boss ketika sudah dikalahkan. Dengan hati yang riang gembira, kami pun melanjutkan perjalanan ke Lantai keempat atau F4 Underground Waterway.

To be continue...

Monster di F3 Underground Waterway

Monster F3 Underground Waterway, Lantai ketiga, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Monster-monster di F3 Underground Waterway berbeda dengan monster di F2 dan F1, tapi terdapat satu kesamaan, yaitu adanya Normal Monster dan Chief Monster. Untuk lebih jelasnya bisa lihat tabel di bawah ini.

Normal Monster

Nama MonsterLevelElementJumlah HPAttack PowerDefense
Another World's Eyez253Darkness1.666.35011.8131654
Another World's Zombie253Darkness1.666.35011.8131654
Another World's Legion253Darkness1.666.35011.8131654
Another World's Golem Guard253Darkness1.666.35011.8131654

Chief Monster

Nama MonsterLevelElementJumlah HPAttack PowerDefense
[Chief]Another World's Eyez254Darkness9.998.10015.3562150
[Chief]Another World's Zombie254Darkness9.998.10015.3562150
[Chief]Another World's Legion254Darkness9.998.10015.3562150
[Chief]Alien Golem Guard254Darkness9.998.10015.3562150

Terdapat 4 jenis Monster di F3 Undergrond Waterway dengan 2 jenis yang berbeda, Normal Monster dan Chief Monster. Status dasar untuk Chief lebih besar daripada Normal Monster untuk itulah kalian harus hati-hati pada saat mobbing (mengumpulkan monster-monster).

Boss Monster F3 Underground Waterway Wrestler Koontrana

Boss di F3 Underground Waterway adalah Wrestler Koontrana yang memiliki level 300 dan atribut element Darkness. Untuk status dasar Boss ini bisa kalian lihat dibawah ini.

Wrestler Koontrana

  • Jumlah HP : 237.218.320 points
  • Element : Darkness
  • Attack Power : 42.100 points
  • Defense : 2072 points

Dilihat dari total HP atau Health Point yang dimiliki oleh Boss ini, kalian pasti bisa menebak kalau Boss ini cukup alot. Setelah kalian berhasil mengalahkan Wrestler Koontrana, Boss ini akan meninggalkan Box / Chest yang memiliki chance drop rate yang random.

Daftar Item dari Box Wrestler Koontrana

Inilah daftar item-item yang bisa kalian dapatkan ketika membuka Box / Chest, hasil dari Wretler Koontrana yang sudah disusun dengan rapi didalam tabel.

Wrestler Koontrana Normal Box

Red Rune Stone Black Rune Stone  Money Bag (300k)
Ruby Diamond Pink Diamond
Refinement Manual (G) 17 Ranael's Armor Manual (Helmet)Ranael's Armor Manual (Top)
Ranael's Armor Manual (Bottom) Ranael's Armor Manual (Boots) Broken Ranael's Armor (Helmet)
Broken Ranael's Armor (Top) Broken Ranael's Armor (Bottom) Broken Ranael's Armor (Boots)
Broken Ranael's Weapon


Wrestler Koontrana Silver Box

Red Rune Stone Black Rune Stone  White Rune Stone
Ruby Diamond Pink Diamond
Money Bag (850k) Refinement Manual (G) 17Ranael's Armor Manual (Helmet)
Ranael's Armor Manual (Top) Ranael's Armor Manual (Bottom) Ranael's Armor Manual (Boots)
Manual for Soul Rune Stone  Broken Ranael's Armor (Helmet) Broken Ranael's Armor (Top)
Broken Ranael's Armor (Bottom) Broken Ranael's Armor (Boots) Broken Ranael's Weapon

Wrestler Koontrana Gold Box

Money Bag (850k) Black Rune Stone  Money Bag (300k)
Ruby Diamond Pink Diamond
Refinement Manual (G) 17 Ranael's Armor Manual (Helmet)Ranael's Armor Manual (Top)
Ranael's Armor Manual (Bottom) Ranael's Armor Manual (Boots) Manual for Soul Rune Stone 
Ranael's Weapon Manual Broken Ranael's Armor (Head) Broken Ranael's Armor (Top)
Broken Ranael's Armor (Bottom) Broken Ranael's Armor (Boots) Broken Ranael's Weapon
Powerful Dragon Claw Harmonious Dragon Claw Bright Dragon Claw
Powerful Dragon Scale Harmonious Dragon Scale Bright Dragon Scale
Untuk membuka Box yang didapat dari Wrestler Koontrana, kalian tidak perlu membeli key di NPC Master Keymaker Keyro. Box dari Underground Waterway bisa langsung dibuka tanpa kunci, dengan mengklik Box / Chest yang ingin kalian lihat isinya.

Sampai disini dulu artikel mengenai F3 atau lantai kedua Underground Waterway Dungeon. Semoga bermanfaat bagi para petualang di Seal Online Blade of Destiny dan jangan lupa untuk Share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar