News, Event, Update Terbaru Seal Online BoD

Kumpulan Update Terbaru Seal Online Blade of Destiny

Seal BoD Journey - Setiap kali selesai Maintenance, dan terdapat beberapa pembaharauan baru, saya selalu menyempatkan diri menulis di blog ini, dan karena semakin sedikit waktu lowong yang saya punya, maka dari itu, untuk setiap postingan mengenai News / Event / Update Terbaru di game online Seal Online Blade of Destiny akan dipusatkan di satu artikel saja.
Berita (News), Update, Event terbaru, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Cara ini dilakukan agar, penulis berikutnya bisa dengan leluasa menambah isi dari artikel ini ketika terdapat update baru yang dilakukan. Untuk itu, mulai dari artikel ini sampai kedepannya, hanya akan ada 1 artikel yang membahas Update atau event terbaru di Seal Online BoD yang akan dibagi per maintenance.

Maintenance 17 Juli 2018 (Waktu Server)

Pada Maintenance reguler yang selalu diadakan setiap bulannya untuk mengganti hadiah dari Golden Chest dan update-update lainnya kali ini, Seal Online Blade of Destiny kembali dikejutkan dengan update yang cukup membuat kantong pemainnya bolong.

Tidak heran karena pada update Golden Chest kali ini, hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah membuka Golden Chest adalah saalah satu pet 6th grade yang termasuk rare atau langka, yaitu Fox Fire Kitsune. Untuk lebih jelasnya silahkan baca terus artikel kali ini.

Hadiah Item Golden Chest Terbaru

Fox Fire Kitsune
Powerful Dragon Claw
Bright Dragon Claw
Tiphareth's Glorious Wing
Refiner's Manual (G) Special
Junk Car Guarder (500)
Maid's White Ribbon
Maid's White Uniform (T)
Maid's White Uniform (B)
Maid's White Shoes
Gold Rune Stone
Natural Stone
Soul Rune Stone
Necklace From Crow.XG
White MooMoo's Headphone.XG
Elven Ears.XG
Birthday Hat.DG
Luxurious Baby Food
Game Master Piya-Gra
Crystal
Ruby
Diamond
Pink Diamond
Refinement Manual G(16)
Water Drop Diamond (4m Cegels)
Water Drop Diamond (5m Cegels)
Water Drop Diamond (8m Cegels)
Card Collector Honorable Ticket (600)
Golden Chest Key Trade Coupon

Bisa kalian lihat dari daftar hadiah-hadiah yang bisa diperoleh diatas, hadiah nya cukup menggiurkan dan menarik kalian untuk merogoh kocek demi membeli Golden Chest Key yang di jual di Web Mall Seal Online Blade of Destiny.
Tiphareth's Glorious Wing, Seal Online Blade of Destiny (BoD), Golden Chest Update
Image Source: Seal Online Blade of Destiny Forum
Selain update hadiah Golden Chest, di Maintenance kali ini, staff Seal BoD mengumumkan pemenang event Monster Survival terbaru. Daftar pemenangnya bisa kalian lihat di forum Seal BoD dengan mengklik link ini atau bisa juga dengan melihatnya di gambar di bawah ini.
Monster Survival, Event, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Image Source: Seal Online Blade of Destiny Fourm
List pemenang diatas akan dihubungi oleh Game Master pada tanggal 24 Juli waktu server setelah dilakukan investigasi oleh staff Seal BoD terhadap para pemenang, untuk menghindari para cheater yang masuk dalam jajaran pemenang event tersebut.
Monster Survival, Event, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Image Source: Seal Online Blade of Destiny Forum
Untuk 20 character yang beruntung, yang masuk dalam ranking 20 besar secara keseluruhan akan mendapatkan 1.000 RPs. Kalian bisa melihatnya di gambar yang sudah saya post di atas, untuk karakter yang masuk dalam 20 besar.

Sekian dulu artikel mengenai Maintenance atau update kali ini. Semoga bisa membantu kalian para petualang di dunis Shiltz. Jangan lupa untuk share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar