News n Update (Valentine's Event)

Event Valentine di Seal Online Blade of Destiny

Update Event Valentine Seal BoD

Artikel ini memberikan ulasan dan berita mengenai apa saja yang terjadi di Game Seal Online Blade of Destiny. Berhubung sudah mendekati bulan February, alias Valentine, Seal Online Blade of Destiny mengadakan dua official Events.

Setelah Maintenance pada tanggal 30 January 2018, terdapat 2 event khusus mengenai Valentine. Dan dari info, hadiahnya menurut gw pribadi, kurang menarik. Apa saja event-eventnya? Check this out...!!!

1. In The Name Of Love

Ceritanya begini, ada kakak beradik, namanya Ursula dan Diana. Ursula sudah tidak mempercayai kalau cinta itu benar-benar ada. Kalian harus membantunya menyadari kalau cinta itu ada. Sedangkan Diana, sudah tidak bisa lagi merasakan yang namanya cinta, jadi kalian harus memberikan Love Feeling ke Ursula agar dia bisa merasakan apa itu cinta.

NPC Ursula Seal BoD

NPC Diana Seal BoD

NPC Ursula dan NPC Diana berada di map Adel Monastery (command teleport /adel monastery). Untuk mengikuti event ini, kalian harus mengumpulkan Item dengan nama "Love Feeling". Cara untuk mendapatkan Love Feeling terbagi menjadi 3.

Love Feeling Seal BoD

  • Kumpulkan 250 pcs Hearts in Love yang bisa kalian dapat dari Monsters di seluruh Shiltz.

Heart In Love Seal BoD

Bunuhlah monster-monster di seluruh Shiltz, dan kumpulkan 250 pcs Hearts in Love. Cara ini bisa kalian ulangi terus menerus, selama kalian masih mampu untuk mencari itemnya. Belum dapat info mengenai jumlah Love Feeling yang didapat, tapi dilihat dari jumlahnya, mungkin 25 pcs Love Feeling

  • Berikan 200 pcs Roses ke Ursula

Rose didapat dari Couple Points. Berikan 200 pcs Roses ke NPC Ursula dan dia akan memberikan 50 pcs Love Feeling sebagai tanda terima kasih. Cara ini bisa diulang, selama kalian mempunyai cukup Rose.

  • Bunuh Devious Cupid dan dapatkan Love Essence.

Devious Cupid Seal BoD
Love Essence Seal BoD

Devious Cupid ini adalah Monster. Lokasinya berada di Adel Monastery koordinat C-3. Jangan lupa untuk mengambil mail quest terlebih dahulu di NPC Mailman, lalu bunuhlah Devious Cupid. Gunakan combo pada saat membunuh Devious Cupid

Setelah itu laporkan ke NPC Ursula, kalian akan mendapatkan 75 pcs Love Feeling. Bawalah teman sekampung, karena banyak banget player-player di sana. Siap-siap aja ada yang bacot-bacotan. Cara ketiga ini hanya bisa dilakukan sehari sekali per character.

Lokasi NPC Ursula dan NPC Diana Seal BoD

Jadi, skemanya seperti ini:

1. Kumpulkan 250 pcs Hearts in Love atau 200 pcs Roses atau membunuh Devious Cupid.
2. Berikan 250 pcs HiL / 200 pcs Roses / Love Essence ke NPC Ursula
3. NPC Ursula akan memberikan item Love Feeling
4. Berikan Love Feeling ke NPC Diana
5. Pilihlah hadiah sesuai jumlah Love Feeling yang kalian miliki.

NPC Ursula Seal BoD

Hadiah-hadiah yang bisa kalian pilih setelah menukarkan Love Feeling adalah sebagai berikut:

NPC Diana Seal BoD

  • Lovely Balloon (1000 pcs Love Feeling)
  • Couple's Endorphine (75 pcs Love Feeling)
  • Couple's Speed (75 pcs Love Feeling)
  • Love Potion (75 pcs Love Feeling)
  • Double Pleasure (100 pcs Love Feeling)
  • Love Lollipop 50 pcs (50 pcs Love Feeling)
  • Freaky Angel Guard (500 pcs Love Feeling)

Pasti banyak yang bingung dengan hadiah-hadiahnya, oleh karena itu gw akan menjelaskan sedikit mengenai hadiah-hadiah diatas. Lovely Balloon adalah sejenis equipment, yang kalau di pakai akan ada Baloon berbentuk Heart yang diikatkan ke tubuh character kalian.

Lovely Balloon Seal BoD

Couple's Endorphine meningkatkan kecepatan gerak ketika kalian berada di dekat couple. Couple's Speed meningkatkan kecepatan serang ketika kalian berada di dekat couple. Love potion membuat semua potion HP / AP yang digunakan oleh Couple kalian ber-efek ke kalian juga. Double Pleasure, menambahkan 50% Exp yang didapat ketika hunt, jika couple berada di dekat kalian. 

Couple's Endorphine, Couple's Speed, Love Potion, dan Double Pleasure adalah Item Mall. Love Lollipop adalah sejenis potion yang akan menambahkan 2000 HP dan 2000 AP ketika digunakan. Sedangkan Freaky Angel Guard adalah wus-wus (yang sering baca blog ini pasti tahu)

2. Insomnia Event (Valentine's Edition)

Untuk mengikuti event ini, cukup mudah. Kalian hanya perlu Online character kalian mulai dari tanggal 31 January 2018 jam 15.00 sampai 27 February 2018 jam 14.59. Waktunya sudah gw konversikan ke WIB alias Waktu Indonesia Barat.

Hadiah Eventnya sebagai berikut:

  • 50 jam Online   : Fishing Exp (8h)
  • 75 jam Online   : Large Megaphone
  • 125 jam Online : Remote Shop
  • 175 jam Online : Ruby Word of Blessing (7 days) + Bell Guru Guard
  • 200 jam Online : Blessed Ruby
  • 350 jam Online : Blessed Diamond + HTBS Japan Costume - Madelin

Waktu Online-nya dihitung berdasarkan akun atau ID, jadi... jika kalian Online menggunakan character pertama selama 1 jam, terus online menggunakan character kedua selama 2 jam. Waktu Online kalian dihitung menjadi 3 jam. Selama character pertama dan character kedua berada di 1 akun atau ID.

Hadiah yang kalian dapat kumulatif. Artinya, jika total waktu Online kalian adalah 350 jam setelah eventnya berakhir, kalian akan mendapatkan semua hadiah yang sudah gw tulis di atas. Hadiahnya akan dikirim setelah maintenance tanggal 27 February ke character yang mempunyai level tertinggi.

Siap-siap kena penyakit DCM atau Disconnect from Messenger, karena jumlah pemain yang membludak pada saat event ini berlangsung. Yang lagi masuk Sage Tower pasti terpengaruh dengan penyakit ini.

Sampai sini dulu artikel News n Update (Valentine's Event). Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar