Tutorial (Couple)

Guide Mengenai Couple Seal Online Blade of Destiny

Guide Mengenai Couple Seal Online Blade of Destiny

Memasuki bulan yang katanya bulan penuh kasih sayang alias bulan February, Seal Online Blade of Destiny mengadakan Valntine's Event. Dan karena itu gw menulis tutorial kali ini yang berhubungan dengan Valentine yaitu Couple.

Semenjak update atau maintenance tanggal 22 Agustus 2017, sistem Couple berubah drastis. Pada awal sebelum update, Couple yang Online selama 20 menit atau 1 hari di Shiltz, bisa mengambil hadiah Couple berupa Rose, HTBS Couple, Bouquet, dan HTBS Wedding Shoes di NPC River yang berlokasi di Elim's Church.

Tapi semua itu berubah setelah negara api menyerang di update. Sekarang sistem-nya berubah menjadi Couple Store dan Couple Points yang bisa ditukarkan menjadi Rose (item). Rose kemudian bisa digunakan untuk berbelanja di Couple Store.

Setelah update, Rose yang sebelumnya sering digunakan sebagai bahan evolusi pet, ransum, makanan pet dan lain-lain sudah tidak bisa lagi di trade / di drop / dimasukkan ke bank / di vending. Oleh karena itu, banyak player yang bingung dengan bahan evolusi pet mereka. Bagi yang bingung, bisa menggunakan bahan alternatif lain yang bisa dilihat di seal wikia.


Jumlah Rose per Couple Point

Sekarang, untuk GB Couple (online pada waktu bersamaan) mendapatkan Couple Point yang bisa ditukar ke Rose (item). 1 Couple Point sama dengan 1 hari di Shiltz atau 20 menit. Dan dari 1 Couple Point tersebut bisa ditukar menjadi 1 sampai 3 pcs Rose tergantung level character kalian. Bisa dilihat perolehan Rose berdasarkan level di bawah ini...

  • Level Character 1 sampai 125     : 1 pcs Rose / Couple Point
  • Level Character 126 sampai 217 : 2 pcs Roses / Couple Point
  • Level Character 218 sampai 251 : 3 pcs Roses / Couple Point


    Rose Item Seal BoD

    Jumlah Rose yang didapat itu berdasarkan level character kalian, bukan level character couple. Jadi, jika character kalian ber-level 120, maka untuk 1 Couple Point, kalian akan mendapatkan 1 pcs Rose. Mengenai Couple Points, maksimal Couple Points yang bisa di tampung oleh tiap character adalah 3560 CP. Jadi, sebelum mencapai ambang batas, segeralah ambil atau tukea CP kalian menjadi Roses.


    Membuka Couple Store

    Untuk meng-akses Couple Store, kalian cukup meng-klik icon atau logo berbentuk 2 heart yang berada di sebelah kiri layar atau monitor kalian.

    Icon Couple Store Seal BoD

    Setelah di-klik, kalian bisa membuka Couple Store dari 2 pilihan yang muncul setelah icon-nya di klik.
    Couple Store Seal BoD

    Dari Couple Store, kalian bisa menukarkan Couple Point menjadi Rose. Caranya bisa dilihat dari gambar di bawah ini...
    Couple Store Seal BoD

    No.1 Kotak Merah : Daftar Item-item yang bisa dibeli menggunakan Rose
    No.2 Kotak Biru    : Jumlah Rose yang akan kalian terima setelah meng-klik "Receive"
    No.3 Kotak Hijau  : Harga atau jumlah Rose yang diperlukan untuk membeli Item dari Couple Store.

    Item-item yang dijual di Couple Store cukup bervariasi, mulai dari Mega Phone, Double Experience, Double Drop, Pet Sushi, Golden Chest, Hair Dye, Mount, Costume, CCC, Brick Hat, dan lain-lain. Bisa kalian cek sendiri item-itemnya in game.

    Skenario untuk menggunakan atau berbelanja di Couple Store...
    Jika kalian ingin membeli Permanent Bank Expansion Ticket dengan harga 4500 pcs Roses dan character kalian berlevel 251, waktu yang kalian butuhkan untuk GB Couple itu selama:

    • 1 Couple Point = 3 pcs Roses
    • 3 pcs Roses = 20 menit
    • 9 pcs Roses = 1 Jam
    • 216 pcs Roses = 24 jam atau 1 hari.
    • 3000 pcs Roses = 20.000 menit atau 333 jam Online bareng couple
    • 4500 pcs Roses = 500 jam atau 21 Hari Online bareng couple.

    Hitungan di atas merupakan hitungan kasar saja (maaf kalau salah). Kurang lebihnya kalian membutuhkan waktu selama 21 hari atau 500 jam Online bersama couple kalian untuk membeli Permanent Bank Expansion Ticket. Jika kalian Online bareng 10 jam/ hari, kalian membutuhkan waktu selama 50 hari untuk membeli item tersebut.

    Kurang lebihnya inilah guide mengenai Couple Store di Seal Online Blade of Destiny yang bisa gw share untuk kalian. Jika ada info yang kurang mohon dimaafkan. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

    Thank you for reading my post..^.^v
    Author Profile

    About Bagi Resep

    Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

    0 Komentar

    Posting Komentar