My Sage Tower Journal (New Trend)

Trend Baru Masuk Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Sage Tower, Seal Online, Seal BoD, Trend Baru

Dikarenakan harga Gold Box yang semakin hari semakin menurun. Gaji yang diterima oleh member party atau Tim Sage pada saat masuk ke Sage Tower juga ikut turun drastis. Bayangin aja, jika masuk dengan Full Member alias 6 orang dan hasilnya 2 Gold Box (@300m). Masing-masing member mendapatkan 100m doang.

Imajinasi di atas masih bisa dikatakan lumayan, nggak buruk-buruk amat... Bagaimana jadinya kalau pada saat masuk dengan Full Member dan hasilnya zonk?? Rugi kan jadinya. Sudah buang-buang waktu dan tenaga, nggak dapat gaji juga.

Gw sebagai pejuang Sage Tower (lebay..), terus mencari cara agar bisa bertahan hidup di tengah kerasnya persaingan jual-beli Gold Box yang mulai tidak masuk akal. 

Di artikel gw sebelumnya, My Sage Tower Journal (Entering Sage Tower with 3 Players). Masuk Sage Tower dengan member party 3 orang itu nggak mustahil alias bisa dilakukan. Yang menjadi kendala adalah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan Sage Tower hanya dengan 3 member party.

Experiment

Pada percobaan pertama, waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan Sage Tower, kurang lebihnya 1 setengah jam. Setelah melakukan trial and error berkali-kali dengan kombinasi anggota tim yang berbeda-beda. Rekor tercepat menyelesaikan Sage Tower hanya dengan 3 member party ialah di bawah 1 jam. Kalau nggak salah 58 menitan. Dah lupa waktu tepatnya.

Pada saat itu Tim yang dibentuk beranggotakan:
1. Apostle (Buffer and Spammer) : Dormaruu
2. Berserker (Hitter) : Amasiah
3. Berserker (Tanker) : Inccubuz

Karena sebelumnya sudah pernah masuk Sage Tower dengan 3 member party. Tiap-tiap member sudah mengetahui pekerjaannya masing-masing. Cara yang kami lakukan pada saat itu cukup extreme. mengingat Hitter-nya itu nggak bisa invite party jika salah satu dari Apostle dan Tanker disconnect from the server.

Sedikit berbagi tips buat kalian yang mau masuk Sage Tower dengan 3 member party. Yang kami lakukan pada waktu itu, dari Lobby F1 atau lantai pertama, kami langsung menuju F2 atau lantai kedua. Boss Squid  di Skip (Save the best for the last).

Banyak monster yang kami skip pada saat itu. Mulai dari F4 atau lantai keempat dan F5 atau lantai kelima. Semua monsternya di Skip. Kami langsung menuju ke Boss Room masing-masing lantai.

Di F6 atau Samael's Room. Berserkers menggunakan skill SW (Sword Wield) sampai pada saat waktu Boss-boss lain pada bangun dari tidurnya. Dikarenakan kami sudah tahu timing bangun Boss-Boss nya, jadi tidak terlalu susah nentuin waktu Solo Samael-nya.

Loot atau dropan pada saat itu Samael Damage Wing sama Queen Gold Box kalau nggak salah ingat. Lumayanlah buat dibagi bertiga. Daripada dibagi berenam.

Itu dia pengalaman gw masuk Sage Tower bertiga. Dan dari yang gw lihat, semakin banyak Tim Sage yang masuk Sage Tower dengan member party berjumlah 3 atau 4 orang saja. Sebenarnya sah-sah saja, bukan karena egois, tapi beginilah manusia, mencari cara lain alis ber-evolusi agar bisa survive di tengah persaingan bisnis Gold Box.

Gw sendiri sempat kepikiran untuk masuk Sage Tower berdua doang. Apostle dan Hitter. Tapi, diingatin sama salah satu member Team Sage gw (Meok), kalau Sage Tower itu sama seperti Alcanez. Jika masuk berdua doang, jumlah drop Box-nya akan berkurang. 

Sekian dulu artikel kali ini. Bagi kalian yang ingin masuk Sage Tower dengan member party berjumlah 3 orang saja. Tips dari gw, cek kondisi koneksi masing-masing member. Disconnect masih menjadi musuh utama untuk pejuang Sage Tower.

Buat yang mau gabung ke grup line Sage Tower, bisa scan code QR di bawah ini. Lumayan buat mencari anggota tim pada saat mau masuk Sage Tower.
QR Code Line Group Sage Tower Seal BoD

Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar