Success Rate Evo Pet 6th (Heaven Egg / Abysmal Egg)

Tingkat Kesuksesan Evolusi Pet Baru Seal Online Blade of Destiny (Heaven Egg / Abysmal Egg)

Tingkat Kesuksesan Evolusi Pet Baru Seal Online BoD

Seal Online Blade of Destiny - Sebelum memulai pembahasan mengenai Success Rate Evo Pet 6th Stage untuk keluarga pet Heaven Egg dan Abysmal Egg, penulis ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada pembaca website ini.

Karena sebelumnya, pada artikel Success Rate Evo Pet 6th (Seed / Green Seed), penulis berjanji akan memberikan pembahasan tingkat kesuksesan sebanyak 7 artikel mulai dari keluarga Seed / Green Seed sampai dengan Tailed Wisp. Tapi dikarenakan satu dan lain hal, penulis tidak bisa memberikan 3 artikel terakhir, tapi menggabungkan ketika keluarga pet tersebut menjadi 1 artikel.
Artikel kali ini, akan membahas mengani Success Rate evo 6th stage dari keluarga Pet Heaven Egg dan Abysmal Egg...



1. White Knight Valkyrie

White Knight Valkyrie Seal Online BoD

Valkyrie : 45%
Fly Valkyrie : 45%
Red Valkyrie : 45%
Fly Red Valkyrie : 45%


2. Black Knight Valkyrie

Dark Knight Valkyrie Seal Online BoD

Valkyrie : 45%
Fly Valkyrie : 45%
Red Valkyrie : 45%
Fly Red Valkyrie : 45%


3. Devil Valkyrie

Devil Valkyrie Seal Online BoD

Valkyrie : 10%
Fly Valkyrie : 10%
Red Valkyrie : 10%
Fly Red Valkyrie : 10%


Bagi yang masih bingung dengan cara membaca persentasi diatas, akan saya contohkan. Jadi, jika kalian memiliki pet Valkyrie (5th stage pet) dan ingin mengevolusi ke Devil Valkyrie (6th stage pet), tingkat kesuksesan atau Success Rate-nya adalah 10% berhasil dan 90% gagal atau menjadi White Knight / Black Knight / Failed.

Mengenai status dari masing-masing 6th stage pet dari keluarga Heaven Egg (White Knight Valkyrie / Black Knight Valkyrie / Devil Valkyrie) bisa kalian baca pembahasan-nya di artikel News n Update (6th Evo Pet Heaven Egg).

Ini merupakan artikel terakhir mengenai Success Rate atau tingkat keberhasilan evo pet tahap keenam yang bisa penulis bagi untuk kalian. Mohon maaf sekali lagi karena tidak bisa melanjutkan artikel  pembahasan mengenai Black Dragon Egg, Mandra Seed dan Tailed Wisp, tapi merangkum-nya menjadi 1 artikel Premium Pet.

Sampai di sini pembahasan kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Sumber: Seal Online Server Taiwan (ditranslate dan dirangkum oleh penulis). Setiap server Seal Online memiliki presentasi berbeda-beda. Penulis hanya memaparkan hasil pencarian yang mendekati data Seal Online BoD sebagai pedoman dalam melakukan Evolusi Pet.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar