Success Rate Evo Pet 6th (Premium Pets)

Tingkat Kesuksesan Evolusi Pet Baru Seal Online Blade of Destiny (Premium Pets)

Tingkat Kesuksesan Evolusi Premium Pets Seal Online BoD

Seal Online Blade of Destiny - Ini merupakan artikel terakhir yang membahas Success Rate Evo Pet Baru Seal Online. Di artikel terkahir ini, saya akan memberikan tingkat kesuksesan untuk Premium Pets.

Premium Pets yang dimaksud adalah pet-pet dari keluarga Mandra Seed, Black Dragon Egg dan Tailed Wisp. Pet stage ke lima dari ketiga keluarga pet tersebut adalah Mandragora, Fly Mandragora, Black Dragon, Fly Black Dragon, Kitsune, dan Fly Kitsune.

Langsung saja, ini dia tingkat keberhasilannya...



Black Dragon Egg

1. Dark Wyrm

Dark Wyrm Seal Online BoD

Black Dragon : 47%
Fly Black Dragon : 30%


2. Fire Wyrm

Fire Wyrm Seal Online BoD

Black Dragon : 48%
Fly Black Dragon : 30%


3. Golden Light Wyrm

Golden Light Wyrm Seal Online BoD

Black Dragon : 5%
Fly Black Dragon : 40%


Mandra Seed

1. White Mandragora

White Mandra Seal Online BoD

Mandragora : 70%
Fly Mandragora : 45%


2. Black Mandragora

Black Mandra Seal Online BoD

Mandragora : 25%
Fly Mandragora : 45%


3. Pink Mandragora

Pink Mandra Seal Online BoD

Mandragora : 5%
Fly Mandragora : 10%


Tailed Wisp

1. Crimson Fire Kitsune

Crimson Fire Kitsune Seal Online BoD

Kitsune : 25%
Fly Kitsune : 25%


2. Ghost Fire Kitsune

Ghost Fire Kitsune Seal Online BoD

Kitsune : 70%
Fly Kitsune : 25%


3. Fox Fire Kitsune

Fox Fire Kitsune Seal Online BoD

Kitsune : 5%
Fly Kitsune : 50%


Data atau info Success Rate diatas, diambil dari Seal server Taiwan. Disini saya hanya menyajikan info tingkat kesuksesan evolusi pet yang menurut pendapat pribadi akan tidak berbeda jauh dengan Seal Online Blade of Destiny. Semoga saja Developer Team dari Seal BoD menjadi malas dan tidak merubah persentasi dalam tingkat keberhasilan evolusi pet baru, sehingga nilainya sama dengan Seal Taiwan.

Perlu diingat juga, untuk mengevolusi Premium Pets, kalian membutuhkan Item Mall dengan nama Evolution Leaf 10%. Item ini hanya bisa didapat dari Web Mall. Jadi, kalian harus memperhitungkan Success Rate-nya.

Contohnya, untuk mengevolusi Kitsune yang merupakan pet tahap kelima ke Fox Fire Kitsune yang merupakan pet tahap keenam, tingkat keberhasilannya, 10% berhasil - 90% gagal. Jika kalian berhasil dalam evolusi pet, Success Rate Kitsune kalian menjadi Fox Fire Kitsune adalah 5% saja dan kemungkinan terbesarnya adalah Ghost Fire Kitsune dengan persentasi 70%.



Memang agak riskan untuk mengevolusi pet tahap kelima, apalagi yang bertipe Fly. Seperti Fly Black Dragon, Fly Mandragora dan Fly Kitsune. Apalagi yang mempunyai option tambahana Offensive Damage atau Defensive Damage Increase. Kalau gagal sih nggak masalah, tapi kalau berhasil tapi malah downgrade, pasti rugi. karena option tambahan jika berhasil mengevolusi pet tahap lima ke tahap enam akan menjadi Unnappraised.

Sedikit info tambahan, Evolution Leaf yang merupakan Item untuk mengevolusi Premium Pet itu ada 10 jenis. Pasti sudah bisa ditebak... ini dia penampakan-nya diambil langsung dari Seal server Taiwan.

Evoution Leaf 10-100% Seal Online BoD

Hebat kan??!! Ada 10 jenis Evolution Leaf, dari 10 persen sampai 100%. Belum lagi nanti harganya-nya yang 100%, pasti mahal. Kira-kira berapa tahun lagi Evolution Leaf yang 100% di-update ke Seal Online Blade of Destiny ya?? Jawaban-nya... Kita tunggu saja suatu saat.

Sekian dulu artikel mengenai Success Rate Evo Pet 6th Premium Pets kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Sumber: Seal Online Server Taiwan (ditranslate dan dirangkum oleh penulis). Setiap server Seal Online memiliki presentasi berbeda-beda. Penulis hanya memaparkan hasil pencarian yang mendekati data Seal Online BoD sebagai pedoman dalam melakukan Evolusi Pet.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar