News n Update (27 February 2018)

Update Terbaru 27 February 2018 Seal Online Blade of Destiny

Update Terbaru 27 February 2018 Seal Online BoD

Seal Online Blade of Destiny - Kembali lagi dengan tema News n Update yang merangkum semua update dan berita terhangat yang sedang terjadi di dunia game Seal Online Blade of Destiny. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rangkuman update yang paling ditunggu-tunggu oleh player Seal Online Blade of Destiny.

Yup, update pada tanggal 27 February 2018 kali ini, sekaligus Maintenance server, merupakan awal mula dari Pet baru, yaitu pet 6th stage atau pet dengan tahap evolusi keenam, yang merupakan evolusi terakhir. Jadi, pet tahap kelima seperti Kitsune, Black Dragon, Moo Moo The Great dan lain-lain yang menjadi pet tahap kelima, sudah bukan lagi pet dengan tahap terakhir.

Apa saja yang terjadi selama Maintenance tanggal 27 February waktu server kali ini?? Ini dia perubahan yang terjadi...




Event

Tidak ada event untuk bulan ini!!!

Update

  • Pet 6th grade Update
  • Valentine's Event (Selesai)
  • Hadiah Baru Golden Chest
  • Update Keamanan
  • Update Sistem VIP
  • Update Item Mall (penambahan item untuk evo)
  • Pembagian Hadiah Event Insomnia
  • Pemeliharaan Berkala

Pada update kali ini ada perubahan hadiah untuk Golden Chest yang berlaku selama tanggal 27 February 2018 (selesai Maintenance) sampai tanggal 20an bulan Maret 2018 (sebelum Maintenance). Apa saja hadiah-hadiah baru dari Golden Chest kali ini? Bisa kalian lihat di list dibawah ini...

1. Rascal Rabbit Face Hammer 1
2. HTBS Doll's Clothes
3. Fairy Female Dryad (Pet 6th Stage dari keluarga pet Seed)
4. Rascal Rabbit Saiyan (Blue)
5. Han Jiyoo's Surprise Chest
6. Wings of Darkness.XG+0
7. Angel Link.DG+0
8. Dafodil in Hair.XG+0
9. Harmonious Duke's Earring
10. Harmonious Dragon Scale (DMG 45, MPW 45, DEF 75, APSD 10, Damage Decrease 6%)
11. Rascal Rabbit Backpack
12. Bell Guru Ring (wus-wus)
13. Keyboard.XG+0
14. Pig Nose.DG+0
15. Luxurious British Soldier Costume.G+0
16. Water Drop Diamond (5M), Water Drop Diamond (8M)
17. Natural Stone
18. Crystal, Ruby, Diamond, Pink Diamond
19. Fame Card
20. GCK Trade Coupon
21. Luxurious Baby Food
22. Refinement Manual G15
23. Stinger of Plump Bee.G+0

Bagi yang ingin melihat gambar tiap-tiap item, bisa langsung meluncur ke forum Seal Online Blade of Destiny. Saya tidak bisa memasang gambar, dikarenakan gambar atau image kadang miliki hak cipta. Website dan Youtube sangat berbeda, kalau Youtube, sah-sah saja, langsung di videoin, tanpa takut melanggar hak cipta. Website atau blog?? Big NO!!!

Selain itu juga ada pembaruan dalam Sistem Royal Court VIP. Update terbaru adalah, jika kalian mencapai tahap Regent selama 6 bulan berturut-turut alias membeli 10 ribu RPs per bulan selama 6 bulan, kalian akan mendapatkan costume baru, yaitu Shiltz King Costume (Costume IM) yang memiliki batas waktu atau usage durability.

Pembagian hadiah Event Valentian bulan lalu juga sudah dilakukan setelah maintenance kali ini. Kalian bisa mengecek hadiahnya di Item Mall Bank (shortcut alt+i) masing-masing dan juga NPC Mailman yang berada di tiap-tiap kota. Cek Mail di character dengan level tertinggi dalam satu ID kalian.

Kira-kira itu dia update terbaru setelah Maintenance 27 February 2018 waktu server kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar