News n Update (Evolution Item for Normal Pets)

Bahan Evolusi Normal Pets Seal Online Blade of Destiny

Bahan Evolusi Normal Pets Seal Online BoD

Seal Online Blade of Destiny - Saya kaget melihat banyak sekali pesan yang masuk dan rata-rata menanyakan soal Evolution Item untuk Normal Pets, seperti Evolution Rock, Evolution Gold Carp, Evoution Bone Fragment, dan Evolution Talisman.

Dan dari sekian banyak pesan tersebut, banyak yang masih penasaran dengan Evolution Gold Carp. Untuk itu, saya sengaja membuat satu artikel yang membahas mengenai hal tersebut. Tidak lupa juga, saya akan menambahkan persentasi kemungkinan isi dari kotak Han Jiyoo's Surprise Chest yang bisa kalian beli di Web Mall dengan harga 55 RPs.

1. Han Jiyoo's Surprise Chest


Persentasi isi Han Jiyoo Surprise Chest Seal Online BoD

Gambar diatas saya ambil langsung dari Seal Server Korea, kemungkinan kecil persentasi-nya dirubah untuk server Seal BoD, karena lebih baik copy mentah-mentah daripada repot-repot coding merubah persentasi. Salah coding, Maintenance bisa berhari-hari.

Seperti yang sudah saya singgung di awal artikel ini, Han Jiyoo's Surprise Chest bisa kalian beli di Web Mall dengan harga 55 RPs. Bisa dilihat dari gambar, persentasi terbesar dimiliki oleh 2 items, Evolution Stone dan Evolution Goldfish, dengan 30%. Sedangkan Evolution Talisman hanya 25% kemungkinan kalian mendapat item tersebut. Evolution Bone Fragment merupakan item dengan persentasi terkecil, yaitu 15%.





2. Evolution Items


Ini dia yang ditunggu-tunggu, cara mendapatkan Evoution Items untuk Normal Pets. Pada post atau artikel sebelumnya mengenai Guide Evolution 6th Grade, saya sudah menulis informasi resmi yang didapat langsung dari pihak Seal BoD soal cara mendapatkan Evolution Items buat Normal Pets. Informasi resminya sebagai berikut:

  • Evolution Rock : Dengan menukar 5.000.000 points di Point Shop Monster Survival.
  • Evolution Gold Carp : Mancing Mania Mantap.
  • Evolution Bone Fragment : Monster di Sage Tower dungeon.
  • Evolution Talisman : Monster di Sage Tower dungeon.

Yang menjadi permasalahn sekarang, adalah cara mendapatkan Evolution Gold Carp dari mancing. Banyak yang bertanya soal ini, untuk itu, saya akan membagikan sedikit data yang saya dapatkan dari hasil browsing.

Untuk mendapatkan Evolution Gold Carp, kalian harus menggunakan skill memancing atau skill "Fishing" yang sudah kalian miliki di tiap-tiap character baru. Bahan untuk memancing atau mendapatkan Evolution Gold Carp adalah sebagai berikut:

  • Bone : Skullo, Ruthless Skullo (Goa Clements F1)
  • Heart of Wind : Sandy Windy (Mt. Travia)
  • Foam of Crab : Crack Crab (Glasis Plains)
  • Floating Feather : Chicken God (Sikara Valley), Gloomy Hot-Headed Guardian Vongoil (Blue Eye Dungeon)
  • It Girl's Mirror : Meroa (Green Wood Zone), Giant Worm (Southern Poibus)
  • Iron Element : Monster di Yellow Iron Zone (7 Dimensi). Thanks to : Baguz Mamen

Sumber bahan mancing, saya dapatkan dari Seal Server Taiwan. Sebenarn-nya banyak bahan yang bisa digunakan untuk mendapatkan Evolution Gold Carp, tapi disini sudah saya sortir dengan memilih item-item dengan jumlah item tangkapan yang paling sedikit. 

Maksudnya seperti ini, jumlah item yang didapatkan ketika memancing menggunakan Sharp Toenails itu 19 jenis items, termasuk Evolution Gold Carp. Sedangkan kelima item yang sudah saya sortir, jumlah item yang didapat hanyalah 5 jenis. Bahkan item It Girl's Mirror hanyalah 4 jenis item (Gold Carp, Silk Carp, Catfish dan Evolution Gold Carp). Jadi bisa kalian simpulkan snediri.

Bahan atau item untuk mendapatkan Evolution GOld Carp diatas bersumber dari Seal Server Taiwan, semua kembali ke diri kalian masing-masing, mau dicoba atau tidak. Saya hanya memberikan informasi yang setidaknya meringankan penderitaan saya sendiri dalam menjawab satu per satu peranyaan yang ditanyakan mengenai hal ini.

Jika kalian sudah menggunakan rekomendasi item-item diatas dan masih belum berhasil mendapatkan Evolution Gold Carp, itu tandanya ada kesalahan atau bug pada saat Maintenance kemarin, sehingga item ini belum terdaftar dalam server sebagai item yang bisa didapatkan pada saat menggunakan skill Fishing.

Sampai sini dulu artikel mengenai Evoultion Items for Normal Pets kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v 
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar