Tutorial (Buying Item Mall)

Cara Membeli Item Mall Seal Online Blade of Destiny

Cara Membeli Item Mall Seal Online BoD

Kali ini saya akan berbagai cara membeli Item Mall dari Web Mall Seal Online Blade of Destiny. Artikel ini merupakan rangkaian dari artikel-artikel sebelumnya yang membahas Cara Menambah Rohan Points dan Cara Mengisi Rohan Points menggunakan Unipin.

Sedikit penjelasan mengenai Web Mall

Web Mall merupakan website atau situs yang biasanya digunakan sebagai situs official yang memiliki toko online untuk membeli item-item yang bisa digunakan dalam game. Sebagai contohnya, Web Mall Seal Online Blade of Destiny... yang menjual berbagai macam Armor, weapon, dan item-item lain untuk mempermudah petualangan kalian di Shiltz.

Untuk berbelanja di Web Mall, kalian membutuhkan alat tukar atau mata uang elektronik yang sering disebut dengan points, contohnya Rohan Points. Semua item yang berada di Web Mall Seal Online Blade of Destiny memiliki harga yang berbeda-beda dan memakai Rohan Points sebagai mata uang elektronik-nya.

Tutorial kali ini bersifat Pictorial, karena itu akan ada banyak gambar dalam artikel ini agar bisa mempermudah kalian dalam memahami artikel cara membeli Item Mall.

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja ya...

1. Akses Situs Seal Online Blade of Destiny di sealonline (dot) playrohan (dot) com
2. Log In dengan memasukkan Username dan Password Kalian

Login Seal BoD


3. Pilih tab "Item Mall" yang berada di bagian kanan atas website

Item Mall Seal BoD


4. Pilih Kategori Item yang ingin kalian beli
5. Kalian bisa menggunakan fitur Search

Kategori Item Mall Seal BoD

6. Disini saya mengambil contoh membeli Murim Apostle Feathered Fan.XG+0
7. Pilih Server character kalian (No.1)
8. Pilih character kalian (No.2)
9. Masukkan Password (No.3)
10. Klik "Buy" (No.4)

Membeli Murim Seal BoD

11. Akan muncul pop-up untuk memastikan kalian ingin membeli item tersebut. Klik "Oke"

Konfirmasi Pembelian Seal BoD

12. Selamat... kalian sudah berhasil membeli dari Web Mall "Oke"

Sukses Membeli Item Mall Seal BoD

13. Kalian akan dibawa ke halaman baru (Purchase History". Di halaman tersebut kalian bisa melihat semua riwayat pembelian dari Web Mall.

Riwayat Pembelian Seal BoD

Info Tambahan

Periksa NPC Mailman yang berada di setiap kota di Shiltz, setelah kalian berhasil membeli item-item berjenis Armor (Head / Top / Bottom / Shoes), Pet (Green Seed / Pink Piya Egg / Pink Bird Egg / dan sejenisnya), dan Weapon.

Jika kalian membeli item mall yang berjenis Cash, periksa Item Cash Bank (shortcut alt + i). Perbedaan item Cash dan non-Cash bisa kalian lihat pada saat pembelian item di Web Mall. Kalau item Cash, kalian tidak perlu memilih Server dan Nickname Character. Sedangkan pada item non-Cash, kalian harus memilih Server dan Nickname Character kalian. Simple-nya seperti ini...

Item Cash > Cek di Item Cash Bank (shortcut alt + i)
Item Non-Cash > Cek NPC Mailman

Terkadang, pada saat FF kalian drop (lol), akan ada error atau bug di Web Mall yang menyebabkan pengiriman item terlambat. Jangan panik.... Tunggulah selama 1 x 24 jam. Jikalau sampai 1 x 24 jam item yang kalian beli belum dikirm dan Rohan Points kalian sudah terpakai, kirimlah Ticket ke staff Playwith, agar bisa ditindaklanjuti. Cara mengirim Ticket bisa kalian baca di artikel Cara Submit Ticket.

Ada sedikit kelemahan atau kekurangan di Web Mall. Pada saat kalian ingin membeli item Non-Cash seperti Armor atau Weapon, di bagian deskripsi tidak dicantumkan level minimal pemakaian untuk Armor dan Weapon tersebut. Oleh karena itu, selalu mengecek terlebih dahulu nama Armor dan Weapon yang ingin kalian beli.

Sampai disini dulu artikel cara membeli Item Mall Seal Online Blade of Destiny kali ini. Selamat berbelanja!!! Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar