Tutorial (Esdelron Dungeon)

Guide Untuk Memasuki Esdelron Dungeon Seal Online Blade of Destiny

Guide Memasuki Esdelron Dungeon Seal BoD

Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa menulis artikel kali ini (nggak ada!!). Memang sih dilihat dari judul artikelnya hal ini terlihat sepele, tapi banyak juga yang tidak tahu jalan ke Esdelron Dungeon.

Sedikit intro, Esdelron itu adalah map yang lokasinya terbagi dua. Yang pertama adalah Esdelron Lake dan yang kedua adalah Esdelron Dungeon. Esdelron Lake bisa diakses melalui Southern Poibus (command teleport /south of poibus) di koordinat G-5 atau arah jam 3 Map Southern Poibus.

Dan untuk Esdelron Dungeon, kalian bisa meng-aksesnya melalui Cross Forest (command teleport /cross forest). Di artikel kali ini gw akan membahas jalan ke Esdelron Dunegon karena banyak yang bingung dengan warp menuju map tersebut.

Pertanyaan paling umum adalah, "jalan ke warp Esdelron Dungeon yang di map Cross Forest itu dimana?". Pertanyaan ini sering terdengar karena warp Map Esdelron Dungeon itu berada di atas bukit dan banyak yang nggak bisa manjat bukit...lol

Tanpa basa-basi lagi, ini dia cara menuju atau memasuki Esdelron Dungeon....
Pertama-tama, pergilah ke Cross Forest bisa dengan berjalan kaki sambil menikmati pemandangan alam Shiltz atau langsung menggunakan command teleport (/cross forest).

Cara Masuk warp Esdelron Dungeon Seal BoD

Setelah itu berjalanlah ke arah koordinat B-1 di map Cross Forest Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat gambar diatas, arah panah berwarna merah menunjukkan jalan setapak menuju puncak tebing yang merupakan lokasi warp Esdelron Dungeon.

Cara Masuk warp Esdelron Dungeon Seal BoD

Setelah sampai di atas bukit, masuklah ke warp tersebut.

Cara Masuk warp Esdelron Dungeon Seal BoD

Tada~~~ sekarang kalian sudah berada di Esdelron Dungeon...hahahaha. Pertanyaan mengenai Esdelron Dungeon atau cara ke warp-nya sering ditanyakan oleh Player yang sedang bertualang ke Cross Forest. Mereka bingung ketika melihat Map, ada sebuah warp yang menuju ke Esdelron Dungeon, tapi tidak bisa atau tidak tahu jalan menuju warp tersebut.

Oleh karena itu gw sengaja iseng-iseng membuat satu artikel khusus untuk membahas masalah ini. Biarpun kelihatan sepele, tapi banyak lho yang sering menanyakan mengenai jalan ke arah Esdelron Dungeon atau cara ke atas bukit yang ada warp-nya.

Sekian dulu tutorial atau guide memasuki Esdelron Dungeon kali ini. Semoga bisa membantu para Bolang (Bocah Petualang) yang sedang bertualang di Cross Forest. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar