Melting Equipment (1 Bank Catalyst: The Result)

Hasil Melting 1 Bank Katalis Seal Online Blade of Destiny

Hasil Melting 1 Bank Katalis Seal Online BoD

(Artikel dibawah ini merupakan hasil tulisan Ex-Admin / Penulis lama - 22 Januari 2018)

Melanjutkan artikel gw sebelumnya, Melting Equipment (1 Bank Catalyst), di artikel kali ini gw akan memberikan hasil dari Melting 1 Bank Katalis.

Di artikel sebelumnya, biaya untuk memproduksi 1 Bank Katalis +4 itu sebesar 3.184.768.000 cegel  atau 3.1b lebih dan dengan artikel ini gw akan memberikan hasil experiment gw sendiri mengenai perbedaan atau selisih biaya produksi dan hasilnya. Apakah gw untung atau buntung??? hahahha.

80 pcs Catalysts for Melting

Sekedar info tambahan, harga Blue Rune Stone, Red Rune Stone, Black Rune Stone dan White Rune Stone pada saat gw menulis artikel ini adalah sebagai berikut:
  • Blue Rune Stone   : 150 Cegel
  • Red Rune Stone    : 200 Cegel
  • Black Rune Stone : 50.000.000 Cegel
  • White Rune Stone : 100.000.000 Cegel
Harga Blue dan Red rune stone adalah harga jual ke NPC, karena gw malas lihat kedua Rune Stone tersebut, jadinya langsung di jual ke NPC. Harap dimaklumi, Blue Rune Stone dan Red RUne stone yang gw miliki sudah melampaui kapasitas tampung..lol.

Tanpa basa-basi lagi, ini dia hasil Melting 1 Bank Katalis...(drum rolls)

Hasil Melting 1 Bank Katalis Seal BoD

Kesimpulan

Hasilnya??? Perih....perih di mata dan di hati. Bisa kalian lihat dari gambar di atas, banyak banget Blue sama Red Rune Stone-nya. Bahkan ada 1 stack yang dapatnya Blue sma Red Rune Stone doang T.T
Jika ditotal semuanya, dari hasil melting gw mendapatkan:

  • Blue Rune Stone : 12 pcs
  • Red Rune Stone : 22 pcs
  • Black Rune Stone : 19 pcs
  • White Rune Stone : 27 pcs

Sedih ya hasilnya...T.T. Keberuntungan gw sudah habis buat Ancient Hero's Wing dari Golden Chest kemarin. T.T

Sekarang, mari kita hitung-hitungan...

  • 12 pcs Blue Rune Stone : 1.800 Cegel
  • 22 pcs Red Rune Stone : 4.400 Cegel
  • 19 pcs Black Rune Stone : 950m Cegel
  • 27 pcs White Rune Stone : 2.7b Cegel

Total semuanya adalah 3.650.006.200 Cegel
Hasil Melting dikurangi Biaya Produksi:
3.650.006.200 Cegel - 3.184.768.000 Cegel = 465.238.200 Cegel.

Jadi, dari hasil meltingnya, ternyata gw masih bisa mendapatkan keuntungan yang sedikit. Kurang lebih 400an M Cegel. Menyedihkan emang. Dan saran gw buat kalian yang mau mencoba melakukan Melting 1 Bank, mandilah terlebih dahulu (mitos), karena gw belum mandi pada saat melakukan proses Melting kali ini (jujur aja)

Tapi, dari experiment ini, gw menemukan 1 trick khusus untuk menghasilkan White Rune Stone dengan tingkat kesuksesan 70-80%. Lumayanlah, tidak sia-sia experiment kali ini. Bisa dilihat dari gambar di atas, pada 2 stacks terakhir gw memakai trick yang gw peroleh dari 8 stacks sebelumnya, dan hasilnya cukup memuaskan.

Bagi kalian yang akan bertanya soal tricknya, belum bisa gw share, karena masih dalam tahap pengembangan (lebay...). Dan juga gw takut kalau ada yang mem-praktekkan trick gw, malah tambah jelek hasilnya, kan sedih jadinya. T.T.... Tapi jangan berkecil hati, suatu saat di abad ini, pasti akan gw share trick-nya :P.

Sekian dulu artikel Hasil melting 1 Bank Katalis kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar