Melting Equipment (1 Bank Catalyst)

Melting 1 Bank Katalis Seal Online Blade of Destiny

Sudah lama nggak menulis dengan tema Melting. Dan karena gw nggak tahu mau ngapain lagi ketika login Seal BoD, gw ber-experiment dengan Melting Equipment. Yup, sudah mulai bosan main Seal Online, butuh tantangan alias kerjaan baru.

Di artikel kali ini gw akan ber-experiment dengan me-Melting 1 Bank Catalyst. Gila, bosan banget dah pokoknya pas main Seal BoD, jadinya kerjaan gw pas main, ya gini-gini doang. Ngelakuin hal yang nggak jelas... lol. Tapi diluar semua itu, tujuan experiment kali ini adalah menemukan cara atau trick menghasilkan White Rune Stone yang harganya masih lebih mahal dari Rune Stones lain (kecuali Gold Rune Stone).

Kalian bisa membaca artikel lain yang sudah gw tulis dengan tema Melting, untuk mengetahui chance mendapatkan Rune Stone menggunakan Balie's Armor. Mulai dari plus 4 sampai plus 6, agar tidak salah perhitungan pada saat mengatur biaya melting nya.



80 pcs Catalysts for Melting

Equipment yang gw gunakan kali ini adalah Balie's Armor-nya Templar. Kalian bisa membeli armor tersebut di weapon shop yang berada di kota Elim. Kenapa gw memakai Balie's Armor Templar??? jawabannya, setelah pesan-pesan berikut..lol. Simple sih sebenarnnya, keberuntungan gw di armor ini tiap kali Melting. Balie's Armor yang lain jelek parah.. T.T

Untuk biaya mem-produksi 1 Bank Catalyst bisa kalian lihat di bawah ini:

Balie's Armor Templar  Top  : 80 pcs x 230.000 cegel  =      18.400.000 Cegel
Crystal                                   : 30 Stacks x 70m/stack   = 2.100.000.000 Cegel
Ruby                                      : 12 Stacks x 85m/stack   = 1.020.000.000 Cegel
Biaya Melting                        : 80 pcs x 579.600           =      46.368.000 Cegel

Totalnya = 3.184.768.000 Cegel

Catalyst nya sendiri gw tempa hanya sampai +4 saja, karena kalau di tempa sampai ke +6, buang-buang waktu (meskipun nggak ada kerjaan) dan tenaga buat nempa ke +6. Kalau sukses terus sih nggak masalah, tapi kalau ke plus 3 aja gagal (what???)  stress jadi nya (lol). Selain alasan tersebut, stock Gold Rune Stone gw masih sangat banyak. Jadi, sengaja sampai di +4 saja.
Melting 1 Bank Katalis Seal BoD
Pasti pada penasaran dengan hasil Melting kali ini...hahahha. (nggak ada yang penasaran!!!) Hasilnya belum ada, karena gw ada date mendadak, jadi nggak bisa langsung melting. Hasilnya akan gw tulis dalam 1 artikel lagi (semoga). Semakin hari semakin sibuk soalnya.

Bagi kalian yang ingin melakukan Melting 1 bank, bisa melihat biaya produksi nya sehingga kalian bisa meminimalisir kerugian yang akan terjadi. Jikalau banyak Merah dan Biru nya (yang sering Melting pasti tahu kode warna ini). Sedikit saran dari gw, pada saat menempa armor nya, gunakan job Artisan dengan level diatas level 190. Dijamin nggak bakalan gagal nempa dari +0 sampai +3..(becanda). Bakalan banyak yang sukses kalau nempa memakai Artisan koq dari plus 3 sampai plus 4. Perbandigan nya 2 stacks Catalyst, paling banyak 3 Balie's Armors yang gagal ke plus empat.

Sampai sini dulu artikel Melting Equipment (1 Bank Catalyst) kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v

(Artikel ditulis oleh Jean (Ex-Admin) - 20 Januari 2018)
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar