News n Update (Event, Expansion, Golden Chest)

Update Seal Online Blade of Destiny

Seal BoD, Blade of Destiny, Forgotten King, Map Baru, Armor Baru, seal online
SealBoDJourney - Berjumpa lagi dengan Seal BoD Journey yang membahas mengenai perkembangan terbaru di game online Seal Online Blade of Destiny. Pada bulan Maret ini, terdapat banyak sekali update yang dilakukan oleh pihak Seal BoD. Tepatnya setelah maintenance pada tanggal 27 Maret waktu server atau tanggal 28 Maret waktu Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Seal BoD Journey akan membahas mengenai tiga update yang terjadi setelah maintenance yang dilakukan kemarin. Update-update tersebut adalah Golden Chest, Event, dan Expansion.

Seal BoD Journey akan membahas secara ringkas satu-persatu update-update tersebut.

1. Golden Chest

Setelah maintenance yang dilakukan oleh pihak Seal BoD kemarin, perubahan hadiah terjadi pada Golden Chest. Untuk membuka Golden Chest, kalian membutuhkan Golden Chest Key yang bisa kalian beli di Web Mall atau dari Player lain yang menjual GCK (singkatannya) tersebut.

Hadiah-hadiah item yang bisa kalian dapatkan pada saat membuka Golden Chest cukup beragam, dan yang menjadi grand prize pada update golden chest kali ini adalah kemunculan Ancient Hero's Wing (Magic).

Seperti yang sudah kita semua ketahui sebelumnya, Ancient Hero's Wing merupakan aksesoris yang tingkatannya paling tinggi diantara aksesoris-aksesoris lainnya. Dan setelah kemunculan Ancient Hero's Wing (Normal), Ancient Hero's Wing (Damage) hadir pada Rascal O'Poly.

Sekarang, kemunculan Ancient Hero's Wing (Magic) pada Golden Chest menutup seri AHW (singkatan) mulai dari Normal, Damage dan Magic.

2. Event

Terdapat 2 event setelah Maintenance kemarin. 2 event tersebut adalah event Take a Gift dan event Run to the Top.

Event Take a Gift

Event ini dibagi menjadi 2 sub-event. yang pertama adalah "Take a Gift" yang mengharuskan kalian untuk login ke dalam game online Seal Online Blade of Destiny selama event berlangsung atau setelah Maintenance tanggal 28 Maret sampai sebelum maintennace tanggal 25 April.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan untuk login sekali adalah sebuah item aksesoris dengan nama Lovely Rascal Rabbit Balloon. Item ini tidak bisa di trade dan kalian hanya membutuhkan satu kali login untuk mendapatkannya.

Setelah kalian login ke dalam game, periksa Item Mall Bank kalian dengan menekan shortcut alt + i, dan ambilah hadiah login kalian.

Sub-event yang kedua adalah Daily Login Event. Event ini mengharuskan kalian untuk login sekali dalam sehari selama sebulan penuh, atau sebelum maintenance pada tanggal 25 April waktu Indonesia.

Hadiah dari event ini adalah sebagai berikut:

  • Senin - Word of Blessing Gold (1 hari)
  • Selasa - Pouch of Blessing Gold (1 hari)
  • Rabu - Blessing of Gaius (1 hari)
  • Kamis - Pet Feeding Bag (1 hari)
  • Jumat - Remote Shop x2
  • Sabtu - Golden Fish Hook (6 jam)
  • Minggu - Fishing Exp (6 jam)

Hadiah event diatas dibagi per hari. Jadi, ketika kalian login pada hari Senin, hadiah yang kalian dapatkan adalah Word of Blessing Gold (1 hari) dan begitu seterusnya.

Hadiah event bisa kalian ambil dari Item Mall Bank dengan menekan shortcut alt + i.

Event Run to the Top

Event kali ini berhubungan dengan update yang terjadi di game online Seal Online Blade of Destiny. Untuk bisa mengikuti event ini agak susah bagi player baru, karena event ini mengharuskan kalian untuk menaikkan level sampai batas tertinggi level, yaitu 261.

Batas waktu event ini juga sama seperti event-event diatas, yaitu sampai sebelum maintennace tanggal 25 April waktu Indonesia. Jika kalian sanggup, silahkan dicoba bagi player lama maupun player baru.

Hadiah dari event ini, terbagi dua. Yang pertama adalah hadiah otomatis. Maksudnya, kalian akan otomatis menerima hadiah berupa item mall Status Reset Scroll setelah berhasil mencapai level tertinggi, yaitu level 261 pada saat event berlangsung.

Hadiah yang kedua diberikan bagi 10 pemain yang bisa menjadi Top 10 Rank di Website Seal Online atau 10 pemain teratas dalam hal level di Ranking yang ada di websitenya Seal BoD.

Hadiah untuk posisi 1 - 10, sebagai berikut:
  • Posisi 1 - Fly Kitsune
  • Posisi 2 - Harmonious Dragon Bracelet
  • Posisi 3 sampai 5 - Ancient Hero's Wing (Normal)
  • Posisi 6 sampai 10 - Harmonious Dragon Scale

Hadiah event akan dikirimkan ke Item Mall Bank atau melalui fitur Mailman yang bisa kalian jumpai di setiap kota di Shiltz. Hadiah event juga akan didistribusikan setelah maintenance tanggal 25 April mendatang.

3. Expansion

Update berikutnya adalah expansion, yang dalam bahasa Indonesianya berarti ekspansi atau memperluas, dan ini dianggap serius bagi pihak developer Seal Online Blade of Destiny. Ekspansi kali ini dinamakan "Forgotten King"

Pada ekspansi kali ini, terdapat beberapa fitur, seperti:

Scara singkat, fitur-fitur tersebut seperti level maksimum character, tempat hunting baru (Ruined Elim dan Elim Underground Cave), Dungeon baru (Elim Waterway), Armor dan Senjata baru (Ranael Armor dan Weapon).

Untuk pembahasan mendetail mengenai fitur-fitur diatas akan saya coba buat per artikel agar bisa dibaca dan dipahami dengan mudah.

Sampai disini dulu artikel mengenai Update besar-besaran yang terjadi di game online Seal Online Blade of Destiny kali ini. Semoga membantu. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar