News n Update (Grabbit and Rascal'o Poly Update)

Grabbit dan Monopoli Update Seal Online Blade of Destiny

Grabbit, Rascal'o Poly, Update, Seal Online, Seal BoD

Pada maintenance tanggal 13 Maret 2018 kali ini, Grabbit dan Monpoli kembali di update dengan item-item menarik yang menunggu kalian untuk mengisi Rohan Points dan mendapatkannya secara eksklusif melalui Grabbit dan Monopoli.

Bagi yang belum tahu apa itu Grabbit dan Monopoli, akan saya jelaskan secara singkat. Grabbit merupakan sebuah sistem undian yang mengusung tema "Everybody a winner" (semua orang adalah pemenang).

Sedangkan Monopoli atau nama resminya Rascal'o Poly merupakan sistem mini-game yang bisa kalian mainkan di dalam game online Seal Online Blade of Destiny yang menyerupai permainan monopoli. Ketika bidak kalian berhenti di satu slot, kalian akan mendapatkan hadiah yang tersembunyi di slot tersebut.

Untuk bisa memainkan Grabbit dan Monopoli, kalian harus mengisi Rohan Points ke akun kalian. Setelah itu belilah Rascal Rabbit's Baloon untuk memainkan Monopoli dan Token untuk memainkan Grabbit.

Grabbit Update (Maret 2018)

1. Blue Mir (Pet 6th stage dari keluarga Bird Egg)
2. Reset Status Scroll
3. 2nd Class Skill Status Scroll
4. (Damage) Straight Long Hair (15 Days)
5. Kyle's Wing.XG
6. Disguise Glasses.XG
7. Walcure's Blessing
8. Gray Hair Dye
9. Red Hair Dye
10. Large Megaphone
11. Albereo's Refining Potion
12. Pure Face
13. Albereo's Toolbox 2
14. (Damage) Side Ponytail Hair (15 Days)
15. Chirp Chirp Candy.XG
16. Black Costume (15 Days)
17. Eve's Link
18. Revive
19. Orange Hair Dye
20. Old Knight Scroll
21. Jackpot Bait
22. Card Collector Honorable Ticket

Pada update Grabbit kali ini, banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah pet tahap keenam Blue Mir. Bagi yang penasaran dengan status Blue Mir, bisa baca artikel Pet 6th stage (Bird Egg).

Selain Blue Mir, terdapat face style baru yang bisa kalian dapatkan dari Grabbit kali ini. Face style tersebut adalah Pure Face. Bagi yang penasaran dengan bentuk wajah Pure Face, bisa baca artikel Bentuk-bentuk wajah di Seal Online Blade of Destiny.

Monopoly (Rascal'o Poly) Update

Beberapa item baru bisa kalian dapatkan dari Rascal'o Poly atau monopoli di game Seal Online Blade of Destiny. Di sini saya hanya akan memberikan informasi mengenai beberapa item yang bisa dibilang cukup banyak di cari oleh player lain.

Item pertama adalah munculnya Ancient Hero's Wing (Damage) yang katanya merupakan accessory terkuat saat ini untuk status Damage. Status damage dari AHW (Damage) mengalahkan status damage SDW di tingkat plus 12.
Ancient Hero's WIng (Damage), AHW Damage, Seal Online, Seal BoD

Item kedua adalah pet 6th stage. Kalian bisa mendapatkan pet Blue Fenghuang dari bermain Rascal'o Poly. Seperti kebanyakan atau event-event sebelumnya, jika kalian tidak ingin bermain Grabbit ataupun Rascal'o Poly, tapi menginginkan hadiah-hadiah tersebut, tunggulah beberapa saat, karena harganya pasti turun.
Blue Fenghuang, Seal Online, Seal BoD

Web Mall

Selain update Grabbit dan Rascal'o Poly, Web Mall juga kebagian update kali ini. Terdapat item-item baru yang bisa kalian beli di Web Mall Seal Online Blade of Destiny. Contohnya, Permanent Costume dan Marco's Magic Stone.

Permanent costume merupakan kostume item mall yang tidak memiliki batas waktu pemakaian, alias permanent. Kostume-kostume ini sebelum diupdate di web mall, hanya bisa didaptkan mealui Event Hide and Seek yang diselenggarakan di dalam game Seal BoD. Tapi sekarang, kalian bisa membeli kostume-kostume tersebut. Harga dari permanent costume sendiri, adalah 1890 RPs.

Marco's Magic Stone awalnya hanya bisa ditukar menggunakan Cash Vouche di NPC Baloon Mania saja. Tapi sekarang, bisa kalian beli dengan harga 120 RPs. Ada sedikit kesalahan pada Web Mall Marco's Magic Stone.

Pada bagian nama item mall tersebut, durasi pemakain tercantum 30 Days atau 30 hari. Tapi di bagian deskripsi item, durasi pemakain item tersebut ditulis 7 Days atau 7 hari saja. Tampaknya ini merupakan kesalahan ketik atau typo yang dilakukan oleh pihak Seal BoD.

Sekian News n update kali ini. Bagi yang ingin berbelanja di Web Mall Seal Online Blade of Destiny, silahkan mengunjungi situs resmi Seal Online Bod. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar