News n Update (Event Bulan Maret 2018)

Event Sweet Spring 2018 Seal Online Blade of Destiny

Event Maret, Sweet Spring, Event Paskah, Seal Online, Seal BoD

News n Update kembali lagi dengan berita mengenai event terbaru di game Seal Online Blade of Destiny. Event kali ini dinamakan Event Sweet Spring!.

Event yang akan dilangsungkan pada tanggal 13 Maret sampai 10 April 2018 ini merupakan event kedua di awal tahun 2018 yang diselenggarakan oleh pihak Seal BoD. Event ini juga sebagai  event perayaan musim semi dan hari paskah.

1. Sweet Spring

Ceritanya, Easterine akan bertemu dengan Easter Bunny, tapi setelah ditunggu-tunggu, Easter Bunnynya tidak kunjung datang. Easterine menjadi cemas dan meminta pertolongan para pahlawan di Shiltz untuk membantunya mencari Easter Bunny.

  • Langkah-langkah Event

1. Cari NPC Easterine


Lokasi NPC Easterine, Seal Online, Seal BoD, Event

NPC ini berada di kota Elim di bagian timur laut atau di arah jam 2 map kota Elim. Lokasi NPC Easterine ialah, Koordinat E-6.

2. Easterine akan memberikan petunjuk dimana lokasi terakhir Easter Bunny.

3. Cari Easter Bunny

Lokasi NPC Easter Bunny, Seal Online, Seal BoD, Event
NPC Easter Bunny Bersembunyi di balik batu di map Travia Valley di kawasan Cranky Rooster . Lokasi NPC Easter Bunny ialah koordinat H-6

4. Bantu Easter Bunny

Seal BoD, Stolen Easter Eggs, Seal Online, Event
Easter Bunny akan menyuruh kalian untuk mengalahkan Bale (Monster) yang ada di Shiltz untuk mencari / mengumpulkan Stolen Easter Egg. Kalian membutuhkan 100 pcs Stolen Easter Eggs. item Stolen Easter Eggs bisa dipindahkan ke character lain. Ini tandanya, item ini bukan item quest, tapi seperti item normal.

Ketika kalian sudah selesai mengumpulkan Stolen Easter Egg tersebut, kembali lagi ke NPC Easter Bunny dan dia akan memberikan item Lovely Easter Basket untuk diberikan ke Easterine.

5. Balik ke NPC Easterine

Lovely Easter Basket, Event, Seal Online, Seal BoD
Bawa item (Lovely Easter Basket) yang diberikan Easter Bunny ketika kalian  selesai menyelesaikan tugas dari Easter Bunny ke NPC Easterine.

6. Hadiah Event

Magic Spring Box, Event, Seal BoD, Seal Online, Journey, Event
Kalian akan mendapatkan Magic Spring Box setelah menyerahkan item dari Easter Bunny ke Easterine. Sampai saat ini isi atau hadiah item didalam Magic Spring Box belum bisa dipastikan.
Seal BoD Journey, Seal Bod, Seal Online, Event
Setelah mencoba membuka beberapa Magic Spring Box, hadiah dari box tersebut bisa terlihat dari beberapa jenis item yang didapat. Kalian bisa melihat gambar hasil dari 2 stacks Magic Spring Box di atas. Bisa disimpulkan, item-itemnya sebagai berikut:

1. Rabbit Ears (warna-warni)
2. Rascal Rabbit Costume (warna-warni)
3. TBS Green Spring
4. TBS Pink Spring (thx to Kieru)
5. Daffodil in Hair
6. Flower in Hair
7. Flower Carriage Ring (thx to Unknown)

Dari info di wikia, item yang belum ada info lengkapnya, adalah Flower in Hair. Jadi, bisa disimpulkan, item-item dari Magic spring Box tidak terlalu jelek alias sepadan dengan hasil keringat mencari Stolen Easter Eggs, karena kalian bisa mendapat costume TBS Green Spring dan TBS Pink Spring.

Jika kalian mempunyai informasi mengenai hadiah-hadiah lainnya, bisa berkomentar di kolom komentar. Semoga bisa membantu Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar