Melting Equipment (17 Stacks Balie's Armor Top)

Melting 17 Stacks Balie's Armor Seal Online Blade of Destiny

Melting katalis, Seal Online, Seal BoD Journey

Kembali lagi dengan tema Melting. Nggak tahu kenapa akhir-akhir ini ketika nggak ada kerjaan pas Online Seal Blade of Destiny, kerjaan gw satu-satunya adalah melting-melting nggak jelas alias habisin cegel. Dan melanjutkan artikel sebelumnya, yaitu Melting 1 Bank Catalyst, kali ini gw akan mencoba Melting 17 stacks Catalyst Balie's Armor.

17 Stacks Catalysts Balie's Armor

Di artikel kali ini gw akan berbagi mengenai Melting 17 Stacks Bale's Armor. 17 Stacks itu didapat dari semua Balie's Armor nya Job 2 yang ada di Seal Blade of Destiny. Balie's Armor yang gw plih adalah bagian Top-nya atau Baju-nya.

Tujuan artikel ini, untuk memperlihatkan atau mencoba Balie's Armor job apa saja yang memiliki kecenderungan terbesar untuk mendapatkan White Rune Stone dan Black Rune Stone. Gw tahu sih kalau Melting itu termasuk judi, tapi setidaknya bisa ada sedikit data untuk kalian yang mau mencoba judi bisnis ini.

Proses pengumpulan Balie's Armornya sih Gampang-Gampang-Susah. Gampang-nya itu, karena hampir semua Balie's Armor sudah bisa dibeli di NPC tiap-tiap kota. Yang susahnya itu, nyari Balie's So-So... tapi karena sudah niat dan semangat '45, segala cara dilakukan. 

Caranya itu cukup sederhana. Menjadi pengemis dan mengemis ke teman yang punya stock Balie's So-So Top. Nggak pake malu-malu lagi, karena sudah niat, gw langsung minta 1 Stack. Kalau nggak dikasih, siap-siap di Black List...hahahha. Kejam ya??

Ketika ditanya sama teman "Buat apa Balie's So-So nya?", gw jawab buat Melting. Langsung diceramahin plus didoain buat dapat Blue Rune Stone dari 17 Stacks Balie's Armor. Hayo...lebih kejam siapa?? Lol.

Proses nempa 17 Stacks ke +4 itu lumayan lama. Menguras waktu dan tenaga. Lebih lama dari nempa 1 bank katalis di post gw Melting Equipment (1 Bank Catalyst).... (yaialah, jumlahnya beda jauh). Apalagi kalau ditambah gangguan dari makhluk-makhluk nggak jelas yang sering whisp, lebih tambah stress. Dan untuk Biaya Produksinya, bisa kalian lihat di bawah ini:

Biaya

  • Balie's Armor 14 Stacks                      : 230.000 Cegel x 112 pcs =     25.760.000 
  • Balie's Armor Chef 1 Stacks               : 2.426.510 Cegel x 8 pcs  =     19.412.080 
  • Balie's Armor Food Fighter 1 Stacks  : 2.426.510 Cegel x 8 pcs  =    19.412.080 
  • Balie's So-So Top 1 Stacks                  : Gratis!!!
  • Crystal                                                  : 51 Stacks x 60m/stack    = 3.060.000.000 
  • Ruby                                                     : 21 Stacks x 75m/stack    = 1.575.000.000 
  • Biaya Melting                                      : 136 pcs x 579.600 Cegel =        8.825.600 
Totalnya = 4.778.409.760 Cegel

Harga Balie's Armor Chef dan Food Fighter itu cukup mahal. Nggak tahu kenapa harganya berbeda dengan Balie's Armor yang lain. Mungkin ini salah satu triknya GameMaster agar bisa mengontrol inflasi cegel besar-besaran atau karena ini adalah Armor dari Job baru. Gw nggak tahu, hanya GameMaster yang tahu.

Balie Armor, Melting Katalis, Seal Online, Seal BoD Journey

Balie Armor, Melting Katalis, Seal Online, Seal BoD Journey

Untuk hasil Meltingnya akan gw tulis dalam artikel berikut :p. Nggak asyik kalau Finale-nya nggak ditunggu-tunggu. Di artikel hasil melting Balie's Armor Top, gw akan memperlihatkan armor apa saja yang memiliki kecenderungan untuk mendapatkan White Rune Stone dan Black Rune Stone. Jadi, sampai sini dulu artikel Melting Equipment (Balie's Armor Top). Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
(Artikel hasil tulisan Ex-Admin / Penulis lama - 24 Januari 2018)
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar