All About Ice Castle (Part III: Lobby)

Semua Tentang Ice Castle Seal Online Blade of Destiny

Ice Castle, Guide, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Seal BoD Journey - Bagian ketiga dari artikel yang membahas mengenai Ice Castle di game online Seal Online Blade of Destiny. Pada kesempatana kali ini, saya akan membahas mengenai Lobby Ice Castle.

Ketika kalian baru pertama kali masuk ke dalam Ice Castle kalian akan menemukan sebuah ruangan besar yang dihuni oleh beberapa NPC. Salah satu NPC yang penting di ruangan tersebut adalah NPC Ice Castle Girl.

Ruangan ini saya namakan Lobby, karena merupakan ruangan awal sebelum kalian menjelajahi Dungeon Ice Castle yang cukup luas. Pada Lobby Ice Castle, kalian tidak akan menemukan monster yang berkeliaran.
Lobby Ice Castle, Guide, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Monster-monster yang berada di Lobby Ice Castle berada di ruangan yang disekat oleh pembatas. Dan monster-monster yang berada di dalam ruangan itu tidak bisa keluar melewati pembatas yang ada. Oleh karena itulah, Lobby Ice Castle bisa dianggap sebagai zona aman bagi karakter.

Monsters

Di Lobby terdapat 4 jenis monster yang mendiami area masing-masing, dan tidak bisa berkeliaran kesana-kemari. Keempat monster tersebut adalah:

  • Tubbs
  • Lemony Q
  • Odd Mirror
  • Ice Dude

Tubbs merupakan monster terlemah yang menghuni Lobby Ice Castle. Monster ini berlevel 95 dan merupakan monster yang mendrop salah satu item quest Ice Castle, Ice Castle Newsletters. Monster selanjutnya adalah Lemony Q. Monster yang berlevel 97 ini juga merupakan monster yang penting, karena jika dikalahkan, akan mendrop item Fresh Lemon dan quest Odds Letter.

Monster berikutnya adalah Odd Mirror. Monster yang berbentuk seperti cermin terbang ini berlevel 100 dengan atribut Light. Selain itu juga, monster ini akan memberikan item Mirror Fragments jika dikalahkan. Mirror Fragment digunakan dalam quest Ice Castle.

Monster terakhir di Lobby Ice Castle adalah Ice Dude. Monster yang memiliki level tertinggi dari monster-monster lainnya yang berada di Lobby Ice Castle ini adalah monster berbentuk seperti Snowman dan berlevel 103 dengan atribut Water.

Tips Leveling di Lobby Ice Castle

Lobby Ice Castle merupakan zona aman di dungeon Ice Castle karena jumlah monster yang hanya sedikit dan juga dibatasi oleh pembatas di setiap ruangan monsternya. Untuk itulah Lobby Ice Castle sering dijadikan tempat mangkal para job Priest atau Apostle.

Dengan stand-by di Lobby Ice Castle, Priest atau APostle bisa memberikan Buff / Paket kepada anggota party yang sedang hunt di Lobby maupun di Lantai pertama Ice Castle. Selain itu, jika salah satu anggota party ingin kembali ke kota, Priest / Apostle bisa keluar dari Ice Castle melalui warp dan menggunakan fitur Call Party member.

Job rekomendasi saya untuk hunt di Lobby Ice Castle adalah job-job dengan tipe serangan jarak jauh (range), karena setiap ruangan yang dihuni oleh monster-monster diatas, dibatasi oleh pelindung, sehingga monsternya tidak bisa keluar dari ruangan tersebut.

Pada saat kalian memasuki salah satu ruangan yang terdapat monster, bagi akalian yang memiliki karakter job range, bisa keluar dari pembatas dan menyerang monster-monster tersebut dari luar ruangan.

Job dengan tipe serangan jarak dekat (melee) juga bisa hunting atau menaikkan level karakter di Lobby Ice Castle. Tapi menurut saya, tidak terlalu efisien karena harus menyiapkan Red Potion untuk tetap bertahan di dalam ruangan yang dihuni oleh monster.

Dengan job tipe serangan range, kalian bisa menghemat konsumsi red potion dengan cara yang sudah saya tulis diatas. Setelah merasa kalau experience yang didapat sudah mulai seret. Berjalalah ke F1 atau F2 Ice Castle.

Sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan tentang Lobby Ice Castle kali ini. Semoga bermanfaat bagi pemain Seal Online Blade of Destiny yang ingin menaikkan level karakter mereka. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar