All About Ice Castle (Part IV: First Floor)

Semua Tentang Ice Castle Seal Online Blade of Destiny

Seal BoD Journey - Setelah selesai dengan artikel mengenai Lobby Ice Castle, sekarang saya akan melanjutkan lagi ke pembahasan berikutnya mengenai Ice Castle, yaitu lantai pertama atau F1 Ice Castle.
Map lantai pertama (F1) Ice Castle, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Lantai pertama dari Ice Castle ini bisa dibilang cukup luas, tapi tidak terlalu membingungkan, karena gampang diingat. Di lantai pertama ini, tidak sama seperti Lobby Ice Castle, dimana monster-monsternya berada di ruangan khusus yang memiliki pembatas.

Di F1 Ice Castle, kalian akan menjumpai monster yang berkeliaran di berbagai sudut. Perlu diingat, kalau monster-monster ini memiliki tingkat agresifitas yang tinggi, dan akan mengejar karakter kalian sampai kalian masuk ke warp atau dikalahkan oleh kalian.

NPC penting yang berada di F1 Ice Castle adalah Ice Dude. NPC ini berlokasi di dekat warp meuju F2 atau lantai kedua Ice Castle. Kalian perlu talk ke NPC ini untuk menjalankan Quest Ice Castle yang sudah saya publish sebelumnya.

Monsters

Sama halnya dengan Lobby Ice Castle, di F1 Ice Castle kalian akan menjumpai monster yang sama dengan di Lobby. Monster-monster tersebut adalah:

  • Tubbs
  • Lemony Q
  • Odd Mirror
  • Ice Dude

    Tubbs merupakan monster terlemah yang menghuni Lobby Ice Castle. Monster ini berlevel 95 dan merupakan monster yang mendrop salah satu item quest Ice Castle, Ice Castle Newsletters. Monster selanjutnya adalah Lemony Q. Monster yang berlevel 97 ini juga merupakan monster yang penting, karena jika dikalahkan, akan mendrop item Fresh Lemon dan quest Odds Letter.

    Monster berikutnya adalah Odd Mirror. Monster yang berbentuk seperti cermin terbang ini berlevel 100 dengan atribut Light. Selain itu juga, monster ini akan memberikan item Mirror Fragments jika dikalahkan. Mirror Fragment digunakan dalam quest Ice Castle.

    Monster terakhir di Lobby Ice Castle adalah Ice Dude. Monster yang memiliki level tertinggi dari monster-monster lainnya yang berada di Lobby Ice Castle ini adalah monster berbentuk seperti Snowman dan berlevel 103 dengan atribut Water.

    Selain keempat monster diatas, kalian juga akan menjumpai monster yang bisa dikatakan sebagai Boss Monster di F1 Ice Castle. Monster tersebut adalah:

    • Iceman (Shield)

    Iceman (Shield), Ice Castle, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
    Monster ini tidak akan kalian jumpai di area F1 Ice Castle, tapi monster ini memiliki ruangan khusus tempat dia menghuni area tersebut. Bagi kalian yang ingin memasuki ruangan tersebut, perlu mengaksesnya melalui warp yang berada di F1 Ice Castle.

    Warp tersebut bernama Shield Room. Warp ini berlokasi tidak jauh dari warp awal ketika kalian masuk ke F1 Ice Castle. Kalian hanya perlu berjalan lurus dan belok ke kanan (bisa dilihat di map F1 diatas).

    Tempat bermukim Iceman (Shield) sering dijadikan tempat farming bagi sebagian player, karena ketika kalian mengalahkan Iceman (Shield), monster ini akan mendrop beberapa box / chest yang berisi item-item yang bisa dijual. Daftar item dari box Iceman (Shield) akan saya tulis artikelnya beserta boss-boss lain di Ice Castle. 

    Dikarenakan banyak player yang sering farming di room Iceman (Shield), tidak jarang, banyak kasus dimana player-player saling berebutan mengalahkan monster ini. Selain waktu respawn yang tergolong cepat, dan box yang didapat lumayan banyak, para pemain berlomba-lomba untuk mencari peruntungan di room ini.

    Tips Leveling di F1 Ice Castle

    Monster-monster di F1 Ice Castle sangat agresif, oleh karena itu, gunakan keagresifan mereka agar kalian bisa menaikkan level karakter dengan cepat. Mintalah bantuan teman kalian dengan job yang memiliki level tinggi / defense besar / jumlah HP yang besar untuk menolong kalian,

    Teman kalian bisa melakukan mobbing atau mengumpulkan monster-monster di F1 Ice Castle, kemudian kalian tinggal menyerang monster yang sudah dikumplkan oleh teman kalian. Degnan cara ini, hasil experience yang didapat akan sangat besar.

    Gunakan warp yang berada di F1 Ice castle untuk memudahkan proses mob. Jika teman kalian tidak mampu mengatasi monster yang cukup banyak, gunakan warp menuju Lobby Ice castle atau warp menuju Iceman (Shield) agar bisa terlepas dari jeratan para monster.

    Sebenarnya tidak 100 persen terlepas dari agresifitas monster di F1, melainkan hanya sedikit membantu dalam proses leveling saja. Monster di Ice Castle sangat agresif, jadi, monster-monster tersebut akan terus mengejar, meskipun teman kalian sudah memasuki warp. Pergunakan kesempatan ini dengan baik, dan seranglah monster-monster tersebut.

    Seperti yang sudah saya singgung sedikit di bagian pertama Ice Castle, selalu hormati player yang pertama kali atau sudah lebih dahulu hunting / leveling / grinding / farming di F1 Ice Castle agar terhindar dari namanya bacot-bacotan antar pemain.

    Sampai di sini dulu bagian keempat dari Ice Castle yang membahas mengenai Lantai Pertama atau F1 Ice Castle. Semoga bisa bermanfaat bagi pemain Seal Online Blade of Destiny. Jangan lupa untuk share artikel ini. Love Seal.
    Author Profile

    About Bagi Resep

    Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

    0 Komentar

    Posting Komentar