All About Raid (Part V: Gnome)

Semua Tentang Raid Unison Server Seal Online Blade of Destiny

Seal BoD Journey - Melanjutkan postingan yang sudah di publish sebelumnya mengenai Raid Unison Server di game online Seal Online Blade of Destiny, kali ini Seal BoD Journey akan membagikan sedikit pengetahuan mengenai Gnome Raid.

Gnome Raid merupakan Raid keempat yang bisa kalian pilih ketika berbicara dengan NPC Slater. Syarat level untuk bisa memasuki Gnome Raid adalah antara level 10 sampai dengan level 205. Dan seperti Raid-raid sebelumnya, Gnome raid juga memiliki tingkatan kesulitan yang terdiri dari tiga tahap.

Tingkatan terendah adalah Gnome Raid (C), kemudian tingkatan menengah adalah Gnome raid (B), dan tingkatan tertinggi atau tersulit dari Raid kali ini adalah Gnome Raid (A). Dari ketiga tingkatan tersebut, ketika kalian dikalahkan oleh Gnome, jumlah HP dari monster ini akan kembali seperti sedia kala.

Gnome Raid (C)

Gnome Raid (C), Raid unison server, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Ketika kalian memilih tingkatan (C), Boss yang akan kalian hadapi adalah monster dengan nama [Idiot] Gnome (C) dengan level 175. Gnome (C) memiliki jumlah HP yang lumayan banyak, yaitu 3.729.300 points, dengan attack power senilai 2066 points dan defense 1026 points.

Gnome (C) memiliki tipe single attack, dengan kata lain basic attack yang mengarah ke satu karakter saja. Tapi, Gnome (C) juga mempunyai 2 skill dasar. Skill dasar yang pertama adalah, Gnome (C) akan menapakan telapak tangannya ke tanah dan menimbulkan damage ke karakter kalian. Skill yang kedua adalah jurus kamehameha, dimana Gnome (C) seperti sedang mengumpulkan energi dan mengeluarkan jurus kamehameha yang terarah kepada karakter yang berada jauh darinya.

Selain itu, Gnome (C) juga mempunyai 2 special skill. Special skill yang pertama adalah poison atau racun. Ketika karakter kalian terkena status poison, karakter kalian akan menerima damage yang emnguragi HP secara bertahap. Special skill yang kedua memberikan efek tidak bisa mengeluarkan skill ke karakter yang menyerang Gnome (C).

Gnome Raid (B)

Gnome Raid (B), Raid unison server, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Gnome (B) hampir sama dengan Gnome (C), yang membedakan adalah tingkat kesulitannya saja. Di Gnome (B), jumlah HPnya adalah 7.458.600 points, Attack Power 2841 points, dan Defense 1026 points.

Berbeda dengan Gnome (C), Gnome (B) bisa mensummon atau memanggil anak buah untuk membantu mengalahkan karakter kalian. Anak buah yang diapnggil oleh Gnome (B) berbentuk seperti akar. Namun, jangan dianggap remeh akar-akar tersebut. Don't Judge a Book by Its Cover.

Akar-akaran (bukan akal-akalan - red) tersebut memiliki Attack Power sejumlah 1599 points dan Defense 985 points. Selain itu juga, akar-akar tersebut memiliki 2 tipe skill yang bisa membuat kecepatan gerak karakter kalian menurun dan mengikat kaki karakter kalian sehingga tidak bisa bergerak.

Gnome Raid (A)

Gnome Raid (A), Raid unison server, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Tingkatan tertinggi dari raid kali ini adalah Gnome (A). Kalian akan menghadapi monster berlevel 175 dengan nama [Idiot] Gnome (A). Boss Monster tersebut memiliki jumlah HP sebanyak, 14.917.200 points, Attack Power 4391 points dan Defense 1026 points.

Sama seperti pendahulunya yang sudah saya tulis diatas, Gnome (A) juga memiliki skill yang sama dengan output damage yang tentunya lebih besar dari Gnome (C) atau Gnome (B). Boss ini juga akan memanggil anak buah yang berbentuk akar, sebanyak 6 akar.

Akar tersebut memiliki level 170 dan jumlah HP sebanyak 3.912.000 points, Attack Power 1599 points dan Defense 985 points. Akar-akar tersebut juga memiliki 2 skill yang sudah saya tulis diatas, yang bisa membuat karakter kalian tidak bergerak dan mendapat efek pengurangan kecepatan gerak. Jadi bisa dibanyangkan gimana susahnya ketika kalian harus melawan gnome dan anak buahnya.

Meskpiun demikian, terdapat salah satu kelemahan dari Gnome Raid. Monster yang kalian hadapi tidak bisa bergerak alais diam ditempat. Hal ini juga berlaku terhadap anak buah yang disummon oleh Gnome.

Tips

Job rekomendasi untuk memasuki Gnome Raid adalah job Warrior dan job-job yang memiliki jarak serangan yang jauh, seperti Ice Wizard, Fire Wizard, Gambler, Gunner, dan Archer. Job-job yang memiliki tipe serangan jarak jauh (range) memanfaatkan kelemahan Gnome yang tidak bisa bergerak.

Sehingga job-job tersebut bisa melakukan serangan tanpa takut terkena serangan yang dihasilkan oleh Gnome. Namun, perlu diperhatikan kalau Gnome memiliki serangan jarak jauh juga, yaitu jurus kamehameha. Pada saat kalian melihat Gnome mengumpulkan energi, berhati-hatilah dan terus mengisi HP karakter kalian.

Daftar item-item yang bisa didapat dari Box / Chest Gnome Raid.

Kurang lebihnya, inilah pengetahuan saya mengenai Gnome raid Unison Server yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bisa menaambah wawasan para pemain setia game online Seal Online Blade of Destiny. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar