Ruined Elim (Introduction)

Update terbaru Ruined Elim di Seal Online Blade of Destiny

Update Terbaru, Ruined Elim, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Seal BoD Journey - Berjumpa kembali dengan Blog Seal BoD Journey. Setelah selesai menulis mengenai Raid Unison Server, Ice Castle dan Guide Battle Pet, sekarang saya akan memulai dengan tema baru. Tema kali ini berhubungan dengan update yang terjadi di game online Seal Online Blade of Destiny.

Pada tanggal 27 Maret 2018, Seal Online Blade of Destiny melakukan update besar-besaran. Update tersebut bertujuan untuk mengimplementasikan beberapa fitur baru. Dan salah satu fitur tersebut adalah Ruined Elim atau kota Elim yang telah hancur.

Entah mengapa update terbaru yang terjadi di game Seal BoD, Ruined Elim membuat saya mengingat kembali update yang pernah terjadi di salah satu game MMORPG legenda, yaitu Ragnarok. Update yang terjadi adalah hancurnya kota Morroc pada saat itu.

Jika dilihat sepintas, kedua update tersebut hampir mirip. Pertama, bagi mantan pemain Ragnarok , pasti tahu dan kenal betul dengan karakteristik kota Morroc yang menjadi surganya para pencari Zeny (mata uang virtual Ragnarok -red).

Kota Morroc memiliki karakteristik yang sama dengan Kota Elim di game Seal BoD, karena kota Elim sering dipadati dengan player yang berjualan. Selain itu kota Elim juga merupakan pusat pemerintahan Shiltz.

Alasan kedua, game Seal Online dan Ragnarok dibuat oleh developer game online yang berasal dari negara yang sama, yaitu Korea Selatan. Saya tidak tahu pasti kenapa ide hancurnya sebuah kota di game online berawal dari developer di negara ginseng tersebut. Apakah ini tanda-tanda berakhirnya Seal Online???

Kedua alasan tersebutlah yang membuat saya bernostalgia dengan mengingat game legendaris Ragnarok yang memiliki kesamaan dengan Seal Online dalam hal update terbaru kali ini.

Ruined Elim

Kota Elim diserang Bale!!!
Kurang lebih itulah cerita dibalik update terbaru Ruined Elim. Kota Elim diserang dan dihancurkan oleh Bale atau monster yang menyerang kota tersebut dengan alasan yang cukup sederhana. Anak-anak kecil yang tinggal di kota Elim sering menindas Monster Piya.

Melihat keadaan tersebut, monster Piya dari dimensi lain tidak bisa tinggal diam. Mereka langsung melancarkan invasi besar-besaran dengan monster lain, yang membuat kota Elim hancur dan ras manusia yang awalnya hidup dengan tentram harus mengungsi ke saluran air bawah tanah (Underground Waterway).

Bagi player Seal Online Blade of Destiny yang ingin merasakan update terbaru Ruined Elim, bisa megikuti Syarat dan Cara masuk Ruined elim yang sudah saya rangkum di bawah ini.

Syarat Sebelum Memasuki Ruined Elim

Tidak ada syarat khusus yang harus dipersiapkan atau dilakukan oleh player Seal BoD. Hanya saja, batas level minimal untuk menikmati update kali ini adalah level 251. Jadi, jika karakter kalian belum mencapai level tersebut, kalian belum bisa masuk ke Dimensi ini.

Cara Masuk Ruined Elim.

  • Pertama-tama, carilah NPC Luna yang berada di Elim.
    NPC Luna, Update Terbaru, Ruined Elim, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
  • Talk ke NPC tersebut, kemudian pergilah ke belakang menara pelatihan kota Elim.
    Warp Distorted Space, Update Terbaru, Ruined Elim, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
  • Masuk Warp Distorted Space yang berada disana dan kalian akan diteleport ke map baru.
  • Carilah warp yang bernama To Outside.
    Warp to Outside, Update Terbaru, Ruined Elim, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
  • Ketika kalian memasuki warp tersebut, kalian akan diteleport ke kota Elim yang telah porak-poranda.

Monster di Ruined Elim

Monster, Update Terbaru, Ruined Elim, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Ketika kalian sudah berada di map Ruined Elim, kalian harus waspada dengan monster-monster adri dimensi lain yang berkeliaran di kota tersebut. Level dari monster-monster cukup tinggi, yaitu level 243 dan memiliki jumlah HP sekitar 1.5 juta points. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah ini.
Nama MonsterLevelElementJumlah HPAttack PowerDefense
Another World's Piya243Darkness1.575.00042001457
Another World's Beanie243Darkness1.575.00042001457
Another World's Mushroom Boy243Darkness1.575.00042001457
Another World's Straw Manikin243Darkness1.575.00042001457
Alien Rascal Rabbit Gladiator243Darkness1.575.00042001457
Inilah kelima jenis monster yang mendiami Ruined Elim. Periapkan karakter kalianjika ingin hunting di map baru ini, karena monster yang kalian lawan bukanlah monster Piya atau Beanie yang imut, melainkan saudara mereka dari dimensi lain.

Sampai disini dulu pembahasan yang cukup telat mengenai update terbaru Ruined Elim di game online Seal Online Blade of Destiny. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan jangan lupa untuk Share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar