Underground Waterway (Part II: First Floor)

Semua Tentang Underground Waterway Seal Online Blade of Destiny

F1 Underground Waterway, Lantai pertama, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Seal BoD Journey - (Sambungan dari Part I) Setelah semua anggota party masuk ke dalam Underground Waterway, Apostle Hode nan cantik dengan sigap memberikan Paket Special tanpa cabe. Buffnya bisa dibilang tidak terlalu jelek, berbeda dengan orangnya.

Sebelum memulai petualangan di lantai pertama Underground Waterway, saya memutar kamera dengan mengklik kanan mouse kesayangan dan melihat-lihat kondisi map tersebut. Perhatian saya teralihkan dengan sebuah item yang tergeletak di bagian kiri layar laptop.
Lokasi Secretery Gilliman's Diary 1, F1 Underground Waterway, Lantai pertama, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Setelah menginterogasi teman saya, ternyata item tersebut merupakan bahan quest yang bernama Secretary Gilliman's Diary, dan akan memberikan reputasi atau fame sebesar 10.000 points. Hampir membuat tangan saya gemetar setelah mendengar nilai fame yang lumayan besar tersebut. 

Tapi tidak sampai disitu saja, kali ini tangan saya benar-benar gemetaran (gejala parkinson -red) setelah mendapat informasi tambahan, kalau jumlah buku atau diary tersebut ada 5 buah dan berlokasi di setiap lantai Underground Waterway.
Map F1 Underground Waterway, Lantai pertama, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Tanpa tunggu lama, dengan semangat 45, kami separty langsung melawan monster-monster di F1 atau lantai pertama Underground Waterway. Monster di Dungeon baru ini memiliki sifat yang sama dengan monster di Sky Island Alcanez.

Karakter yang lebih dulu memikat hati para monster akan terus mengejar karakter tersebut. Jadi, salah satu teman saya yang memainkan job Defender berubah menjadi Don Juan dan memikat hati para monster di Dungeon tersebut.

Tidak butuh waktu lama untuk bisa sampai ke ruangan Boss F1 Underground Waterway, karena Defendernya melakukan mobbing atau mengumpulkan monster sampai ke ruangan Boss. Apostle hode nan cantik langsung memberikan buff Holy Force, dan kami langsung melawan Boss ditambah monster-monster yang di mob.

Dan hasilnya??? Zonk alias nihil alias sampah. Kami tidak mendapatkan Box / Chest dari Boss Darkness Crystal Golem. di F1 Dungeon ini. Mungkin baru pemanasan saja. Kami langsung bergegas menuju F2 Underground Waterway setelah talk ke sign yang ditinggalkan Boss tersebut.

To be continue...

Monster di F1 Underground Waterway

Monster F1 Underground Waterway, Lantai pertama, guide cara masuk, Seal Online Blade of Destiny (BoD)
Terdapat sejumlah monster baru atau bentuk lama nama baru di lantai 1 Underground Waterway. Untuk daftar monsternya, bisa kalian lihat di bawah ini.
Nama MonsterLevelElementJumlah HPAttack PowerDefense
Another World's Big Winged Bat249Darkness1.260.00078751575
[Chief]Alien Big Winged Bat250Darkness6.804.00092141843
Another World's Taranshilop249Darkness1.260.00078751575
[Chief]Alien Taranshilop250Darkness6.804.00092141843
Another World's Big Mouth Bat249Darkness1.260.00078751575
[Chief]Alien Big Mouth Bat250Darkness6.804.00092141843
Perlu kewaspadaan yang ekstra, karena di lantai ini terdapat banyak Chief Monster, dan Chief memiliki damage dan defense yang lebih besar daripada Normal Monster. Sedikit tips, pada saat kalian mobbing, dan sudah saatnya melawan kumpulan monster yang dimob, perhatikan area disekitar kalian, jangan sampai kalian menyerang monster di area yang terdapat banyak telur monster agar tidak memperlambat perjalanan kalian di Underground Waterway.

Boss Monster F1 Underground Waterway Darkness Crystal Golem

Boss ini tidak terlalu sulit untuk dilawan, tapi tetap hati-hati karena Boss ini memiliki serangan area yang bisa berbahaya bagi job-job support seperti Apostle dan Chef. Kalian bisa lihat dibawah, untuk status Boss ini.

Darkness Crystal Golem

  • Jumlah HP : 179.371.130 points
  • Element : Darkness
  • Attack Power : 34.101 points
  • Defense : 2072 points
Boss ini akan memberikan atau mendrop sejumlah Box / Chest jika kalian sedang beruntung. Jenis dari boxnya ada 3, yaitu Normal, Silver, dan Gold.

Daftar Item dari Box Darkness Crystal Golem

Inilah daftar item-item yang bisa kalian dapatkan ketika membuka Box / Chest dari Darkness Crystal Golem yang sudah disusun dengan rapi didalam tabel.

Darkness Crystal Golem Normal Box

Red Rune Stone Black Rune Stone  Money Bag (300k)
Ruby Diamond Pink Diamond
Refinement Manual (G) 17 Ranael's Armor Manual (Helmet)Ranael's Armor Manual (Top)
Ranael's Armor Manual (Bottom) Ranael's Armor Manual (Boots) Broken Ranael's Armor (Helmet)
Broken Ranael's Armor (Top) Broken Ranael's Armor (Bottom) Broken Ranael's Armor (Boots)
Broken Ranael's Weapon


Darkness Crystal Golem Silver Box

Red Rune Stone Black Rune Stone  White Rune Stone
Ruby Diamond Pink Diamond
Money Bag (850k) Refinement Manual (G) 17Ranael's Armor Manual (Helmet)
Ranael's Armor Manual (Top) Ranael's Armor Manual (Bottom) Ranael's Armor Manual (Boots)
Manual for Soul Rune Stone  Broken Ranael's Armor (Helmet) Broken Ranael's Armor (Top)
Broken Ranael's Armor (Bottom) Broken Ranael's Armor (Boots) Broken Ranael's Weapon

Darkness Crystal Golem Gold Box

Money Bag (850k) Black Rune Stone  Money Bag (300k)
Ruby Diamond Pink Diamond
Refinement Manual (G) 17 Ranael's Armor Manual (Helmet)Ranael's Armor Manual (Top)
Ranael's Armor Manual (Bottom) Ranael's Armor Manual (Boots) Manual for Soul Rune Stone 
Ranael's Weapon Manual Broken Ranael's Armor (Head) Broken Ranael's Armor (Top)
Broken Ranael's Armor (Bottom) Broken Ranael's Armor (Boots) Broken Ranael's Weapon
Powerful Dragon Claw Harmonious Dragon Claw Bright Dragon Claw
Powerful Dragon Scale Harmonious Dragon Scale Bright Dragon Scale

Kalian bisa melihat daftar item-item diatas untuk masing-masing jenis Box / Chest yang didapat dari Darkness Crystal Golem. Ranael's Weapon Manual dan Broken Ranael's Weapon tidak tersedia di dalam Normal Box dan hanya di Gold Box, Ranael's Weapon Manual tersedia.

Untuk membuka Box yang didapat dari Darkness Crystal Golem, kalian tidak perlu membeli key di NPC Master Keymaker Keyro. Box dari Underground Waterway bisa langsung dibuka tanpa kunci, dengan mengklik Box / Chest yang ingin kalian lihat isinya.

Sampai disini dulu artikel mengenai F1 atau lantai pertama Underground Waterway Dungeon. Semoga bermanfaat bagi para petualang di Seal Online Blade of Destiny dan jangan lupa untuk Share artikel ini. Terima kasih. Love Seal.
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar