All About Sage Tower (F4's Trap)

Guide Trap Lantai 4 Sage Tower Seal Online Blade of Destiny

Trap Sage Tower F4, Seal BoD, Seal Online

Sudah lama nggak nulis mengenai Sage Tower. Dikarenakan gw sendiri bingung mau nulis mengenai apa lagi. Kebetulan dapat ide untuk menulis Trap atau Jebakan di Lantai 4 atau F4 Sage Tower.

Para pejuang Sage Tower pasti sudah tidak asing lagi dengan Lantai ini. Tips untuk bisa menuju ke Boss Room ialah dengan mengikuti Huruf yang berada di atas warp. Dimulai dengan huruf S dan diakhiri dengan huruf L, yang membentuk satu kata SAMUEL SAMAEL. Untuk guide lengkapnya bisa di baca di All About Sage Tower (Part IV).

Ketika kalian salah masuk warp-nya, tidak ada perbedaaan signifikan ketika kalian masuk ke warp yang benar. Room nya tetap sama, dipenuhi 4-5 Monsters. Yang membedakan warp benar dan salah ialah, pada saat kalian mencoba masuk ke warp berikutnya, ujung-ujungnya... kalian pasti akan di teleport ke suatu room yang berbeda. gw namakan room ini sebagai room jebakan.

Di artikel kali ini gw akan berbagi cara atau tips atau guide atau apalah namanya... Bagi kalian yang salah masuk warp alias tersesat. Ada dua cara untuk bisa kembali lagi ke starting point lantai 4, yang akan gw bahas satu per satu. Check this out!!!

1. Tips Pertama

Re-spawn. Cara ini memang praktis bagi orang yg malas jalan. Karena pada saat characternya mati, starting pointnya berada tepat pada saat awal masuk Lantai 4 Sage Tower.

Tipsnya adalah. Pada saat kalian sadar sudah salah masuk warp, mendekatlah ke monsters yang berada di room tersebut. Mintai tanda tangan mereka satu persatu. Pasti sebelum kelar memberikan tanda tangan mereka, character kalian sudah tewas duluan.

Jika kalian belum sadar kalau salah masuk warp, jangan putus asa, masuk lagi warp berikutnya dan lakukan cara di atas sampai kalian sadar.

Cara terakhir kalau kalian belum sadar juga, masuk terus warpnya, pilihannya terserah kalian. Ikuti kata hati masing-masing. Kalian akan sampai di room yang berbeda, yaitu room jebakan. Ini tandanya kalian sudah salah masuk warp entah dari warp mana. Lakukan Tips kedua, agar kalian bisa keluar dari room jebakan.

2. Tips Kedua

Gw bingung dalam menentukan judul dari point kedua ini, jadi gw namakan Tips Kedua aja..sorry (/bow). Tips Kedua sebenaranya adalah lanjutan dari point pertama (Re-spawn) jika kalian belum sadar sudah salah masuk warp.

Pada saat kalian di teleport ke room berbeda, masuklah pintu dengan tulisan "To Outside".

Trap Sage Tower F4, Seal BoD, Seal Online

Setelah masuk (atau keluar ya??) pintu tersebut, kalian akan berada di sebuah room baru. Carilah dan klik Sign yang bernama "Q1". Ada tanda seru berwarna merah di atas Sign tersebut. Kalau nggak kelihatan, keterlaluan banget.

Trap Sage Tower F4, Seal BoD, Seal Online

Trap Sage Tower F4, Seal BoD, Seal Online

Pilihlah pilihan No.4 Judgement. Kalian akan di teleport ke room selanjutnya.

Trap Sage Tower F4, Seal BoD, Seal Online

Di Room ini, carilah dan klik Sign yang bernama "Q2". Jawaban dari pertanyaan di "Q2" adalah SAMUEL No.3 Samael.
Trap Sage Tower F4, Seal BoD, Seal Online

Setelah itu kalian akan di teleport lagi ke room selanjutnya. Carilah pintu dengan nama "To Outside" dan kalian akan kembali ke starting point pada saat masuk ke lantai 4 Sage Tower. Pilihlah warp dengan huruf S di room ini dan bentuklah kata SAMAEL untuk menuju Boss Room.

Trap Sage Tower F4, Seal BoD, Seal Online

Itulah 2 cara untuk melewati trap atau jebakan lantai 4 atau F4 Sage Tower Seal Online. Keuntungan dari Tips Kedua adalah, buff kalian tidak akan hilang karena kalian tidak Re-spawn. Hitung-hitung membantu Apostle agar tidak repot memberikan buff lagi.

Sampai di sini dulu artikel kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar