Tutorial (Blessed Diamond and Blessed Pink Diamond)

Tutorial Blessed Diamond n Blessed Pink Diamond Seal Online Blade of Destiny

Tutorial BD and BPD Seal BoD

Di Tutorial kali ini gw akan membahas mengenai Item yang stock-nya cukup langka. Yup, Blessed Diamond dan Blessed Pink Diamond. Pasti banyak dari kalian yang sering mendengar player teriak-teriak di kota menjual BD atau BPD. Untuk itu, gw akan memberikan sedikit pengetahuan gw mengenai 2 Items ini.

Selain Blessed Diamond dan Blessed Pink Diamond, ada juga Blessed Ruby. Tapi nggak akan gw bahas lebih detail Blessed Ruby nya, karena... "masa nempa pake Blessed Ruby?? Imut banget deh"..hahhaha.

1. Fungsi

  • Blessed Diamond

Memiliki fungsi sebagai Item yang digunakan untuk menempa suatu item dengan tingkat keberhasilan 100% alias tidak akan gagal. Mungkin kalau ada yang gagal setelah memakai Blessed Diamond, harus di cek FF-nya (lol).

Blessed Diamond hanya bisa digunakan untuk menempa dari +7 sampai +9. Atau menempa item yang menggunakan Diamond saja. Blessed Diamond TIDAK bisa digunakan untuk SPECIAL ITEM.

  • Blessed Pink Diamond

Memiliki fungsi yang sama dengan Blessed Diamond. Yaitu, tingkat keberhasilan menempa suatu item akan menjadi 100%. Blessed Pink Diamond juga hanya bisa digunakan untuk menempa dari +10 sampai +12 dan TIDAK bisa digunakan untuk SPECIAL ITEM.

2. Cara Mendapatkan

  • Blessed Diamond

Untuk bisa mendapatkan Blessed Diamond, kalian harus mengeluarkan duit untuk membeli RPs atau Rohan Points dan meng-klaim atau ikut dalam Royal Court VIP. Itupun kalian harus berturut-turut selama 4 bulan membeli 10 ribu RPs. (What???). Hitungannya seperti ini. 10 ribu RPs itu sekitar Rp. 1.300.000 atau 100 Dollar.

Jadi, kalian harus membeli 10 ribu Rps selama 4 bulan berturut-turut, totalnya Rp. 5.200.000 atau 400 Dollar. Untuk mendapatkan 1 pcs Blessed Diamond. Dan jika kalian terus membeli RPs selama 6 bulan (dan seterusnya) berturut-turut, kalian akan mendapatkan 2 pcs Blessed Diamond.

Selain dari menghabiskan duit membeli RPs, cara lain untuk mendapatkan Blessed Diamond adalah mengikuti event. Event yang berhadiahkan Blessed Diamond tidak terlalu sering diselenggarakan. Oleh karena itu kalian harus tetap bermain Seal Online Blade of Destiny agar bisa mengetahui event-event yang akan diselenggarakan oleh Game Master.

  • Blessed Pink Diamond

Tidak berbeda jauh dengan cara mendapatkan Blessed Diamond., Blessed Pink Diamond juga hanya bisa didapatkan melalui event dan Grabbit. Yang membedakan, event yang meng-hadiahkan Blessed Pink Diamond itu sangat jarang.

Bagi kalian yang tidak mengetahui apa itu Grabbit, bisa berkunjung ke situs resmi Seal Online Blade of Destiny dan membuka tab Grabbit. Grabbit itu sama kayak judi, chance untuk mendapatkan Grand Prize nya cukup kecil, dan Blessed Pink Diamond sering dijadikan Grand Prize-nya.

3. Cara Menggunakan

  • Blessed Diamond

Agar bisa menggunakan Blessed Diamond, kalian harus menyediakan Item yang mau kalian tempa. Biasanya sih, itemnya itu XG+7 yang akan ditempa ke +8 sampai +9. Selain itu, kalian juga harus menyediakan Diamond dan Blessed Diamond-nya (yaialah!!!).

Blessed Diamond Seal BoD

Gunakan Skill Refinement yang sudah kalian miliki di character kalian. Setelah itu, Item yang mau ditempa di masukkan ke dalam kolom ITEM, masukkan Diamond ke kolom GEM dan Blessed Diamond-nya di kolom CASH.

Blessed Diamond Seal BoD

Akan ada peringatan yang tertulis kalau tingkat keberhasilannya akan menjadi 100%, tapi material nya (Diamond dan Blessed Diamond) akan hilang.

  • Blessed Pink Diamond

Kurang lebih cara menggunakan Blessed Pink Diamond itu sama dengan Blessed Diamond. Kalian harus mempersiapkan item yang ingin di tempa terlebih dahulu, Pink Diamond dan Blessed Pink Diamond-nya. Kebanyakan item yang ditempa menggunakan Blessed Pink Diamond itu XG+9 yang akan ditempa ke +10 sampai +12.

Blessed Pink DIamond Seal BoD

Item yang ingin ditempa dimasukkan ke kolom ITEM, Pink Diamond di kolom GEM, dan Blessed Pink Diamond di kolom CASH.

Blessed Pink DIamond Seal BoD

Sama seperti Blessed Diamond di atas ada peringatan. (capek nulis lagi..T.T). Sukses 100%, Material hilang atau terpakai.

Kurang lebihnya, inilah guide atau tutorial Blessed Diamond dan Blessed Pink Diamond yang bisa gw share kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar