Tutorial (Entering Chaos Gear's Zone)

Guide Masuk ke Map Chaos Gear Seal Online Blade of Destiny

Guide Masuk Map Chaos Gear Seal BoD

Agak malas sebenarnya untuk menulis tutorial atau guide kali ini, karena sudah banyak yang membahas cara masuk ke Chaos Gear. Bisa kalian lihat di Youtube ataupun di web-web lain. Tapi, karena lagi menunggu jemputan, sekalian aja nulis tutorial kali ini (Alasan nih, sebenarnya nggak tahu mau ngapain sambil nunggu).

Map Chaos Gear itu adalah surga bagi Job yang memiliki Skill Area. Karena jumlah monster-nya lumayan banyak dan luas map-nya terbilang kecil. Map Chaos Gear berada di Cross Forest (Command teleport /cross forest).

Untuk bisa memasuki Map Chaos Gear, kalian harus berjalan ke koordinat E-6 di Cross Forest. Selain itu ada dua cara untuk bisa memasuki map tersebut...

1. Monster Ohm

Ohm adalah monster atau Boss Monster penjaga warp menuju Map Chaos Gear. Setelah kalian sampai di koordinat E-6. kalian akan bertemu dengan Ohm (bukan Om-Om).

Cara Masuk Map Chaos Gear Seal BoD

Bunuh-lah Ohm yang merupakan satpam warp ke Map Chaos Gear. Setelah dibunuh, Ohm-nya akan meninggalkan hadiah warp yang menuju Map Chaos Gear.

Cara Masuk Map Chaos Gear Seal BoD

2. Trick Melewati Ohm

Cara yang kedua adalah dengan cara melewati Ohm. Kasihan dia sudah capek jadi satpam, dibunuh terus..lol. Cara masuk Map Chaos Gear tanpa membunuh Ohm agak tricky (lupa bahasa Indonesia-nya...maaf).

Pertama-tama, dekati Ohm-nya, terus rayu dia arahkan Kursor atau Pointer kalian ke daerah perbatasan antara tubuh Ohm dan lantai-nya. Gerakkan terus sampai Pointer kalian berubah menjadi bentuk Smiley, seperti pada saat mau masuk ke warp.

Cara Masuk Map Chaos Gear Seal BoD

Pada ssat Pointer-nya berubah menjadi bentuk Smiley, klik area tersebut. kalian akan masuk ke Map Chaos Gear tanpa membunuh Ohm. Jika kursornya tidak berubah, ubah posisi character kalian dengan cara... lebih didekati lagi Ohm-nya. (entah kenapa berasa lucu pas nulis ini)

Cara Masuk Map Chaos Gear Seal BoD

Sampai deh di dalam Map Chaos Gear. Silahkan grinding semampu kalian dan ingat untuk tetap hormati player yang sudah sampai terlebih dahulu di map tersebut. Minta ijin terlebih dahulu sebelum kalian menjadi rusuh. Be Respectful... Map Chaos Gear juga berhubungan dengan Quest Episode Pertama.

Sekian dulu Tutorial atau Cara Masuk Warp Chaos Gear kali ini. Bagi kalian yang mempunyai saran / kritik / pertanyaan, silahkan tulis di komentar atau kirim formulir di Hubungi Penulis. Dan jangan lupa untuk klik "Suka" di Facebook Fans Page dan Share artikel ini.

Thank you for reading my post..^.^v
Author Profile

About Bagi Resep

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar